THE 39TH BANGKOK INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2018
TECHNO CLASSICA ESSEN 2018

TeRuCi Festival 2018, Banjir Toyota Rush dan Daihatsu Terios di Ancol

Bertempat di Lagoon Beach Ancol, pada 31 Maret 2018 lalu Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi), komunitas pecinta DaihatsuTerios dan Toyota Rush baru saja menggelar event TeRuCi Festival 2018 (Terufest).

Mengusung tema ‘Berani join, Berani Kopdar, Berani Touring’, acara yang memang baru digelar dua kali tersebut dihadiri sekitar 1000 peserta dengan 400-an kendaraan dari 30 chapter yang ada.

BACA JUGA : Fun Fest 2018, Genjot New Toyota Yaris

Budi Sunarto, Ketua Umum TeRuCi mengatakan, "Saya sangat senang dengan antusias para member TeRuCi yang hadir di sini. Mereka begitu senang dan menikmati event yang memang baru kita gelar dua kali ini. Namun, dengan melihat semangat member yang datang dari seluruh Indonesia, Terufest ini akan dijadikan event rutin tahunan."

“Semoga dengan digelarnya Terufest 2018 di Ancol ini, kami juga bisa membantu program pemerintah, terutama dalam hal pariwisata kepada khalayak luas, bahwa di Jakarta ini juga ada tempat yang sangat layak untuk dikunjungi bersama keluarga,” kata Budi.

BACA JUGA : MTC Indonesia, Bangga dengan Mercy Tiger

Sementara Indra Rezkita Lubis, Community Development PT Toyota Astra Motor mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang dapat berkecimpung langsung dalam event nasional TeRuCI ini. Apalagi melihat member TeRuCi yang hadir mencapai 1000 orang. Bahkan ada yang jauh-jauh datang langsung dari Aceh.

BACA JUGA : NDCI, Klubnya Pecinta Nissan dan Datsun di Indonesia

“Inilah semangat Let's Go Beyond. Semangat tiga pilar, Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service. Selalu berfikir terdepan, beraksi positif dan go beyond. Sebuah event yang istimewa dan wajib untuk digelar tiap tahun,” ungkap Indra.

Selain panggung hiburan, kontes modifikasi, games, band, DJ perform dan doorprize, Terufest 2018 ini juga diisi dengan kegiatan bakti sosial kepada nelayan sekitar.

Rate this article:
(Average Rating 3.6 Based on 5 rating)


Eka randi
Monday, 09 April 2018 22:44:36
Mantab...keren.....

Eka randi
Monday, 09 April 2018 22:44:38
Mantab...keren.....

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular