3 Pelumas Terbaru Diperkenalkan Kendall Motorcycle Oil

3 Pelumas Terbaru Diperkenalkan Kendall Motorcycle Oil
Melalui PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) Indonesia, salah satu produsen pelumas terbesar di dunia Phillip 66 kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu Kendall Motorcycle Oil 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dan 4T Semi Synthetic MA SAE 10W-40 yang diperuntukkan bagi kendaraan roda dua 4 tak dan ATV. Tidak hanya itu, karena Philip 66 juga meluncurkan pelumas 4T Semi Synthetic MB SAE 10W-30 buat sepeda motor matic.

Julie Thompson, International Sales Director Phillip 66 mengaku sangat bangga bisa menghadirkan produk berkualitas premium di Indonesia dengan kualitas dan teknologi terbaik. “Sangat senang bisa kembali bekerjasama dengan PT KAS untuk mendistribusikan produk-produk kami di Indonesia, ” kata Julie saat menggelar Pressconference di Jakarta, Kamis (22/3).

3 Pelumas Terbaru Diperkenalkan Kendall Motorcycle Oil

Ditambahkan oleh Julie bahwa kehadiran tiga varian pelumas Kendall Motorcycle Oil merupakan salah satu komitmen Phillip 66 dalam memberikan pelumas berteknologi terdepan dan lebih baik dibanding brand lainnya. “Phillip 66 memberikan jaminan bahwa produk yang tersedia merupakan genuine product yang diproduksi di Amerika Serikat, sehingga terjamin kualitasnya dalam melindungi mesin, ” tambah Julie.

Dalam memasarkan produk Kendall Motorcycle Oil ini, PT KAS juga bekerjasama dengan Blibli.com sebagai e-commers distribution partner. “Ini merupakan terobosan agar masyarakat di seluruh Indonesia lebih mudah dalam memdapatkan produk Kendall Oil,” ungkap Michael Arief, National Sales Manager PT KAS.

3 Pelumas Terbaru Diperkenalkan Kendall Motorcycle Oil

Mendapatkan hak penjualan secara eksklusif selama satu bulan terhadap pelumas Kendall Motorcycle Oil, Blibli.com melalui Senior Merchandising Manager nya, Johanes Dede mengungkapkan keyakinannya dengan produk baru ini. “Saya yakin kehadiran produk pelumas sepeda motor Kendall di Indonesia ini akan disambut dengan antusias oleh para pengguna motor tanah air. Apalagi produk tersebut bisa dengan mudah di beli melalui Blibli.com,” ungkap Johanes.

3 Pelumas Terbaru Diperkenalkan Kendall Motorcycle Oil

Ketiga produk baru Kendall Motorcycle tersebut dibanderol dengan harga Rp 63.000 (4T Full Synthetic MA SAE 10W-40), lalu Rp 45.500 (4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40) dan Rp 42.000 (4T Semi Synthetic MB SAE 10W-30)

TAGS

KOMENTAR (0)