Ada 9 Promo untuk Pembelian MG ZS Sepanjang September ini

Ada 9 Promo untuk Pembelian MG ZS Sepanjang September ini

Bagi Anda yang penasaran dengan merek pendatang baru di dunia otomotif Indonesia, Morris Garage (MG) Motor Indonesia menawarkan program menarik khusus untuk sepanjang bulan ini.

Dengan program bertajuk “MG September 9 Spectacular”, program ini siap memberikan kemudahan untuk memiliki MG ZS. Berlangsung sampai 30 September, ada sembilan promo yang ditawarkan kepada calon konsumen. Digelontorkannya promo ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

“Melalui program ini kami yakin antusiasme calon konsumen MG ZS akan meningkat, apalagi mengingat saat ini memiliki mobil pribadi bisa menjadi solusi dalam menjaga jarak fisik dari lingkungan sekitar,” ujar A rief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Sejumlah promo yang ditawarkan mulai dari DP ringan 20%, cicilan ringan mulai Rp3 jutaan per bulan, gratis biaya suku cadang, jasa, serta oli untuk perawatan reguler hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan Gratis Voucher Thule sebesar Rp2 juta.

Ada 9 Promo untuk Pembelian MG ZS Sepanjang September ini

Kemudian juga ada promo Gratis Masuk Tol sebesar Rp1 juta, Gratis Isi Bensin Rp2 juta, Gratis Kaca Film, Gratis Merchandise Eksklusif MG dan Garansi Selama 5 Tahun tanpa batas kilometer.

Program September Spectacular Promo juga berlaku bagi calon konusmen yang ingin memboyong varian MG HS, dengan banderol mulai dari harga Rp369,8 juta OTR Jakarta.

Bagi konsumen yang penasaran dengan kedua model MG ini, bisa kunjungi langsung pameran yang digelar di Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, hingga Surabaya.

 

KOMENTAR (0)