Ada Paket Ganti Oli Gratis di Auto 2000

Ada Paket Ganti Oli Gratis di Auto 2000

Oli mesin punya peran sangat penting dalam mendukung kehidupan mesin mobil. Yaitu sebagai pelindung antar komponen mesin yang saling bergesekan agar dapat bergerak secara optimal sepanjang waktu. Dalam prosesnya, oli melarutkan kotoran yang ada di dalam mesin dan membawanya ke filter oli untuk disaring sehingga tidak mengganggu kinerja mesin.

Panas yang timbul akibat gesekan antar komponen mesin akan diteruskan oleh oli ke dinding blok mesin dan selanjutnya disalurkan keluar untuk didinginkan oleh air radiator. Yang tak kalah penting, senyawa kimia di dalam oli mesin akan mereduksi zat kimia pada mesin yang berpotensi menimbulkan karat.

Ada Paket Ganti Oli Gratis di Auto 2000

Benefitnya, usia komponen mesin akan semakin panjang karena kondisinya selalu prima dan membantu AutoFamily dalam menekan biaya perawatan. Penggunaan oli mesin yang sesuai spesifikasi akan menjaga tenaga mesin selalu dalam porsi terbaik karena minimnya kerugian mekanis di dalam mesin. Karena tenaga selalu optimal, penggunaan bensin juga turut ditekan.

Meski mobil diparkir di rumah selama masa pandemi virus COVID-19 melanda, AutoFamily tetap harus mengganti oli mesin sesuai ketentuan karena oli pada mesin yang tidak beroperasi dalam jangka waktu lama akan menurun performanya akibat oksidasi. Untuk mencegah membeli oli palsu, pastikan AutoFamily selalu mengganti oli mesin TMO hanya di bengkel Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia.

Ada Paket Ganti Oli Gratis di Auto 2000

Auto2000 sedang menggelar program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal. Salah satu konten dari program yang berlaku antara Juli – September 2020 ini adalah Paket Ganti Oli yang berisi jasa ganti oli TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin dan TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel. AutoFamily memperoleh gratis 1 liter oli tersebut.

Untuk memanfaatkan keuntungan dari Paket Ganti Oli, AutoFamily wajib melakukan booking service lewat website Auto2000.co.id dengan memasukkan kode promo : Auto 2000“STPAKETOLI” untuk booking pekerjaan Paket Ganti Oli. Selain paket ini, masih tersedia 4 paket lain sebagai bagian dari program Sehat Toyotaku. Silakan pelajari detailnya di Auto2000.co.id.

Ada Paket Ganti Oli Gratis di Auto 2000

Toyota Motor Oil (TMO) merupakan oli mesin yang direkomendasikan oleh pabrikan Toyota dan AutoFamily bisa memperolehnya di bengkel Auto2000. Mengapa sebaiknya memakai oli TMO?

1. TMO diyakini sanggup menjaga performa dan keawetan mesin karena telah sesuai dengan karakter dan spesifikasi dapur pacu mobil Toyota yang beredar di Indonesia.

2. Melalui tahap riset yang panjang, pelumas TMO yang beredar telah disesuaikan dengan kondisi iklim tropis Indonesia yang butuh spesifikasi oli yang spesial dan punya daya tahan tinggi.

3. Formula pelumas TMO telah disesuaikan dengan kinerja mesin modern Toyota dengan teknologi Dual VVT-i di mesin bensin dan turbo variabel (VNT) plus intercooler di mesin diesel.

4. Seluruh spesifikasi varian pelumas TMO telah mengikuti standar global dan disesuaikan dengan standar spesifikasi yang disyaratkan oleh Toyota.

5. Selain kualitas, yang tidak kalah penting adalah jaminan keaslian produk oli TMO yang dijual di bengkel Auto2000 mengingat banyak beredar oli palsu yang bisa mengakibatkan mesin mobil rontok karena spesifikasinya tidak sesuai produk asli.

KOMENTAR (0)