AFCI Gelar Kegiatan di Luar Otomotif

AFCI Gelar Kegiatan di Luar Otomotif

Komunitas otomotif tidak selalu mengadakan kegiatan yang berkaitandengan otomotif.  Namun selalu melakukan aktifitas dan berusaha untuk memberikan sesuatuyang bermanfaat bagi masyarakat sekitar atau masyarakat yang membutuhkan.

Hal inilah yang melatarbelakangi AFCI (Avega Family Club Indonesia) untuk selalu menyelenggarakan kegiatan yang bersifat sosial, berwawasan lingkungan maupun kegiatan tematis yang berkesinambungan..

AFCI Gelar Kegiatan di Luar Otomotif

“Sejak AFCI berdiri, setiap tahun selalu mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Ini sudah menjadi tradisi atau hajatan rutin tahunan,” ujar Hery selaku Ketua Umum AFCI periode 2016-2018.

Tahun 2013 dilangsungkan di Tangerang,  2014 diadakan di Bekasi, 2015 di Cibinong, 2016 kembali diselenggarajan di Jakarta dan Bekasi,  2017 dihelat di Cimahi, Bandung  dan  2018 kali ini di Cirebon, Jawa Barat di sebuah kawasan wisata air di pantura Jawa Barat.

Om Dwi selaku ketua pelaksana memiliki keinginan untuk membuat event buka puasa ini membawa kesan tersendiri dengan hadirnya acara tambahan yaitu pelayanan kesehatan yang didukung RS Pertamedika Cirebon.

AFCI Gelar Kegiatan di Luar Otomotif

Lalu,  penyuluhan bahaya narkoba yang disampaikan BNN Cirebon, hiburan oleh Komunitas Hypnoterapi dan tentunya tausiyah dari Kementerian Agama Kab Cirebon serta santunan untuk anak yatim asuhan Yayasan Islam Al Anwar.

Secara keseluruhan acara berlangsung lancar, AFCI Berbagi 2018 kali ini diikuti 105 peserta termasuk keluarga dan 25 anak yatim. Peserta dari chapter Tangerang Raya, Jakarta Raya, Bekasi, Bandung, Depok, Bogor dan Cirebon sebagai tuan rumah serta dukungan dari chapter Joglosemar, Karawang dan tentunya seluruh AFCI Nusantara.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para pendukung acara yang terlibat dari persiapan, saat acara dan pasca kegiatan. Semoga amal baiknya mendapat balasanyang setimpal dari Allah SWT, amin,” ungkap Hery.

TAGS

KOMENTAR (0)