Alfa Romeo Terbaru Segera Mengaspal di Indonesia

Alfa Romeo Terbaru Segera Mengaspal di Indonesia

Anda penggemar mobil Alfa Romeo? Jika ya, bersiap-siaplah karena sebentar lagi di Indonesia akan diluncurkan dua varian Alfa Romeo terbaru, yang akan diperkenalkan tahun ini oleh PT Garansindo Inter Global.

Rencananya akan nada dua varian Alfa Romeo yang akan dirilis, yaitu Alfa Romeo Giulietta, “Dan satu lagi, kita lihat saja nanti, yang pasti model sport,” ujar Rieva Muschsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, sebagai agen tunggal pemegang merk Alfa Romeo, di Jakarta, Jum’at (14/2).

Alfa Romeo Terbaru Segera Mengaspal di Indonesia

Dalam kesempatan tersebut, Rieva mengatakan bahwa Alfa Romeo adalah mobil yang legendaris, dan memang memiliki brand image yang kuat. Tak heran, di Indonesia pun saat ini komunitasnya sudah mulai bermunculan.

“Untuk Alfa Romeo yang pertama, Insya Allah akan diperkenalkan nanti bulan enam (Juni, Red.),” kata Rieva.

Namun, Rieva mengaku dirinya belum bisa memprediksi penjualan mobil pabrikan Italia tersebut di Tanah Air. Pasalnya, tahun ini merupakan tahun politik, dengan adanya Pemilu legislatif yang cukup berpengaruh pada grafik penjualan kendaraan bermotor. Selain itu, kenaikan pajak barang mewah (PPnBM) juga akan mempengaruhi harga jual mobil Alfa Romeo.

Alfa Romeo Terbaru Segera Mengaspal di Indonesia

“Angka penjualan Alfa Romeo belum bisa diprediksi. Karena banyak yang mempengaruhi seperti Pemilu, dan naiknya PPnBM,” ujar Rieva. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)