All New Nissan Leaf Sudah Bisa Dipesan

All New Nissan Leaf Sudah Bisa Dipesan

Menjelang peluncurannya di Tanah Air, Nissan Indonesia membuka pemesanan untuk All New Nissan Leaf mulai hari ini, Selasa (2/8). Calon konsumen dapat melakukan pemesanan untuk All New Nissan Leaf yang dibanderol Rp 649 juta hingga Rp 651 juta. Selain itu, konsumen mendapatkan garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 km dan untuk baterai baterai selama 8 tahun atau 160.000 km.

Khusus untuk pemesanan selama masa pre-booking ini, konsumen akan memperoleh home charger beserta proses instalasinya. Sementara untuk pembelian Corporate dalam jumlah tertentu akan dipasangkan satu unit charging station di lokasi kantornya.

All New Nissan Leaf Sudah Bisa Dipesan

“Kehadiran All-New Nissan Leaf di Indonesia merupakan jawaban Nissan atas antusiasme ini, sekaligus juga menegaskan komitmen Nissan untuk menghadirkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman,” ujar Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

All-New Nissan Leaf menggunakan baterai lithium-ion 40 kWh yang memungkinkan menempuh jarak sejauh 311 km dalam sekali pengisian daya berdasarkan hasil test New European Driving Cycle (NEDC). Motor listrik yang digunakan mampu menghasilkan tenaga 147 dk dan torsi 320 Nm.

All New Nissan Leaf Sudah Bisa Dipesan

Periode pemesanan All-New Nissan Leaf ini berlaku mulai tanggal 2 hingga 17 Agustus 2021. Konsumen dapat melakukan pre-booking dan melihat unitnya di diler Nissan MT. Haryono, Nissan TB Simatupang, Nissan Puri Indah, Nissan Roxy, dan Nissan Bekasi Barat.

KOMENTAR (0)