All New Terios Meluncur, Dapat Insentif PPnBM 100% dan Fitur Baru

All New Terios Meluncur, Dapat Insentif PPnBM 100% dan Fitur Baru

Daihatsu Terios masih terus membuktikan kekuatan posisinya yang terus mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia hingga saat ini. Permintaan tinggi terhadap unit Terios pun menjadi salah satu varian Daihatsu dengan penjualan teratas di Indonesia.

All New Terios Meluncur, Dapat Insentif PPnBM 100% dan Fitur Baru Daihatsu Terios kembali hadir dengan ubahan menarik pada bagian eksterior dan juga mendapatkan fitur kenyamanan baru. Salah satu fitur yang disematkan adalah Hill Start Assist (HSA) yang diadopsi dari Daihatsu Rocky. Fitur ini mampu menahan mobil diam selama beberapa detik saat jalan menanjak dan juga menjaga posisi mobil saat melakukan stop and go di jalan menanjak.

All New Terios Meluncur, Dapat Insentif PPnBM 100% dan Fitur Baru Selain itu, fitur lain yang ditambahkan adalah Vehicle Stability Control (VSC). Meskipun hanya ada di Daihatsu Terios tipe X dan R, namun fitur ini akan membuat mobil menjadi lebih stabil saat menikung dengan kecepatan tinggi dan mencegah gejala selip di jalan dengan kondisi licin.

Daihatsu juga menghadirkan fitur penting terbaru pada seluruh varian Terios, yakni Eco Idle. Fitur ini berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti dengan tujuan menghemat konsumsi bahan bakar, mengurangi tingkat emisi gas buang, sehingga membuat kendaraan semakin ramah lingkungan.

Fitur Eco Idle pada Terios dapat diaktifkan atau pun dinonaktifkan oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhannya.

All New Terios Meluncur, Dapat Insentif PPnBM 100% dan Fitur Baru

Harga mobil All New Daihatsu Terios tipe terbaru September 2021 akan mendapat relaksasi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM). Hal ini seiring dengan keputusan pemerintah untuk memperpanjang PPnBM 100 persen untuk mobil 1.500 cc tertentu hingga Desember 2021 melalui Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 120/PMK 010/2021

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan jika PPnBM 100 persen akan semakin meningkatkan minat pelanggan untuk membeli All New Terios khususnya dengan tipe terbaru, namun kemungkinan inden pemesanan sekitar 1 hingga 2 bulan.

Harga Daihatsu Terios (OTR DKI Jakarta) per September 2021 setelah dikurangi diskon PPnBM 100 persen:

All New Terios R Custom MT Rp246,4 juta
All New Terios R Custom AT Rp255,6 juta
All New Terios R MT Rp234,5 juta
All New Terios R AT Rp243,7 juta
All New Terios X MT Rp205,1 juta
All New Terios X AT Rp224,3 juta

KOMENTAR (0)