Aspira Masuki MotoGP, Sponsori Gresini Racing

Aspira Masuki MotoGP, Sponsori Gresini Racing

PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) melalui salah satu brand miliknya ASPIRA, kembali mensponsori tim Gresini Racing di musim 2022 yang akan datang. Setelah hampir selama satu dekade Aspira mendukung tim Gresini Racing pada ajang Moto2, di musim 2022 mendatang Aspira “naik kelas” bersama tim Gresini Racing ke kelas MotoGP di tim Flex-Box Gresini MotoGP.

Perjalanan panjang Aspira sejak tahun 2012 bersama tim Gresini Racing di dunia balap motor internasional membuahkan berbagai kesuksesan dari kedua belah pihak. Beberapa rider telah hadir untuk mengisi kursi pembalap di tim ini dan juga merasakan manisnya podium kemenangan. Walaupun pada musim 2020 banyak ajang yang tidak bisa dilaksanakan karena adanya pandemi Covid-19, tetapi hal ini tidak menjadi sebuah penghalang.

Aspira Masuki MotoGP, Sponsori Gresini Racing

Dalam tim Flex-Box Gresini di kelas MotoGP musim 2022 nanti Aspira sebagai salah satu merek suku cadang kendaraan roda dua dan roda empat milik Astra Otoparts akan muncul pada tunggangan Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Tidak hanya di tunggangan, logo Aspira juga akan muncul di seragam pembalap, seragam kru, bahkan di truk tim Gresini MotoGP.

“Sebuah kebanggan bagi kami Astra Otoparts yang tetap mendapat kepercayaan untuk terus dapat bermitra dengan Gresini. Bahkan kali ini pada kelas yang lebih bergengsi yakni MotoGP. Tentu ini membawa semangat bagi kami semua, dan tentunya juga bagi konsumen setia kami,” ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts. Hal ini sejalan dengan tingginya antusiasme masyarakat Indonesia di ajang balap motor internasional, terutama di kelas MotoGP.

Aspira Masuki MotoGP, Sponsori Gresini Racing

Lahirnya tim Flex-Box Gresini  MotoGP berawal dari keinginan Fausto Gresini untuk kembali pada kelas MotoGP sebagai tim independen yang juga didukung oleh Aspira. “Dengan dua pembalap muda potensial yang bertalenta serta segudang pengalaman yang dimiliki oleh Gresini Racing tentunya musim depan akan menjadi sesuatu yang menarik untuk dinantikan,” sambung Yusak.

Carlo Merlini selaku Commercial & Marketing Director Gresini Racing mengungkapkan kegembiraannya atas kemitraan ini. “Saya sangat senang ketika Aspira memutuskan untuk bersama menghadapi kelas MotoGP. Loyalty, semangat bermitra, dan kerja sama merupakan kunci kesuksesan kemitraan kami selama sembilan tahun ini,” ujar Carlo.

KOMENTAR (0)