Assurance MaxGuard SUV, Tawarkan Kenyamanan Saat Berkendara

Assurance MaxGuard SUV, Tawarkan Kenyamanan Saat Berkendara

Guna memenuhi pasar ban lokal, Goodyear Indonesia yang merupakan produsen ban untuk industri komersial, truk, bis, serta kendaraan keluarga dan kendaraan penumpang baru saja meluncurkan Assurance MaxGuard SUV.

Keluarga baru dari Assurance Goodyear ini mampu memberikan perlindungan 2 in 1 melalui cengkeraman yang lebih unggul dibanding pendahulunya.

Dengan Teknologi ActiveGrip Goodyear yang canggih, Assurance MaxGuard SUV sangat sesuai untuk perjalanan jauh. Karena, selain awet, produk ini juga memiliki cengkeraman yang kuat untuk pengendalian kemudi yang superior ditambah jarak pengereman yang lebih pendek di jalan basah.

Assurance MaxGuard SUV, Tawarkan Kenyamanan Saat Berkendara

Hugh Yun, Presiden Direktur Goodyear Indonesia & GM Commercial PBU Asean mengatakan, di Indonesia, tren peningkatan permintaan kendaraan SUV cukup signifikan, karena mampu menyumbang sekitar 30% penjualan mobil baru pada tahun 2021. Sedangkan permintaan untuk segmen SUV menengah tumbuh 10%* setiap tahun.

“Hal tersebut membuat peluang untuk menghadirkan produk yang signifikan bagi industri. karena hampir 85% dari ban berukuran 17″ adalah untuk SUV. Untuk itu, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Assurance MaxGuard SUV kepada pengemudi SUV menengah di Asia Pasifik,” kata Hugh Yun.

Assurance MaxGuard SUV, Tawarkan Kenyamanan Saat Berkendara

Dirinya menambahkan, kami tahu sebagian besar pengemudi sangat memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan mereka secara berimbang. Nah, SUV Assurance MaxGuard ini merupakan ekspansi signifikan dari portofolio produk kami untuk kendaraan SUV dan 4X4.

“Kami yakin melalui peluncuran Assurance Maxguard SUV, dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang,” tambah Hugh Yun.

Berbicara kelebihan, Assurance Maxguard SUV, memiliki desain tapak yang unik dengan peningkatan jumlah biting edges dua kali lebih banyak dan distribusi kompon yang lebih optimal menggunakan senyawa ActiveGrip yang bercampur silika.

Assurance MaxGuard SUV, Tawarkan Kenyamanan Saat Berkendara

Sementara teknologi DuraGuard diawali dengan membentuk karkas ban yang lebih kuat menahan luka gores dan tusukan, sekaligus meningkatkan daya tahan kinerja dengan konstruksi radial 2 lapis dan sabuk baja yang menyatu, menjadikan Assurance Maxguard SUV ini lebih kuat sebagai konstruksi khusus untuk aplikasi SUV.

Assurance MaxGuard SUV juga memberikan ketenangan berkendara karena peningkatan pola tapak yang berdesain blok miring, tiga rib pengurang kebisingan, dan alur ban yang lebih sempit menambah pengalaman berkendara yang lebih tenang dan nyaman.

Fitur tersebut juga memperpanjang jarak tempuh lebih lama dengan kedalaman tapak ban yang ditingkatkan, sehingga distribusi menjadi lebih optimal, sedangkan bentuk rongga memaksimalkan kinerja jarak tempuh juga dapat terpenuhi.

Assurance MaxGuard SUV, Tawarkan Kenyamanan Saat Berkendara

SUV Assurance MaxGuard tersedia dalam diameter pelek 15” hingga 20” sebanyak 35 versi ukuran. Semeentara target kendaraannya adalah tipe SUV menengah termasuk Volkswagen Tiguan, Honda CR-V dan HR-V, Ford Kuga, Toyota Fortuner dan RAV4, dan model SUV menengah populer lainnya di pasar AP.

KOMENTAR (0)