Aston Martin DBX Bowmore, Hanya 18 Unit

 

Aston Martin DBX Bowmore, Hanya 18 Unit

Aston Martin meluncurkan edisi spesial DBX Bowmore, yang secara eksklusif hanya diproduksi terbatas sebanyak 18 unit. Para pembeli SUV 5-penumpang ini pun dijanjikan perjalanan pesiar ala kerajaan ke Skotlandia.

DBX Bowmore adalah hasil kolaborasi Aston Martin dengan perusahaan penyulingan whiski single malt legendaris, Bowmore. DBX Bowmore ini tercipta berkat sentuhan personalisasi Q by Aston Martin.

Aston Martin DBX Bowmore, Hanya 18 Unit

“Aston Martin dan Bowmore berbagi visi yang sama untuk menciptakan kecantikan dan warisan abadi, namun tetap menggunakan metode baru dan ini tercermin dalam edisi DBX Bowmore,” ujar Executive Vice President & Chief Creative Officer Aston Martin Marek Reichman dalam keterangan pers, Senin (7/12).

Aston Martin DBX Bowmore, Hanya 18 Unit

Bowmore DBX mengandalkan warna cat eksterior mencolok bernama Bowmore Blue, warna arsip yang telah dibawa kembali secara eksklusif untuk mobil ini. Para konsumen pun akan mendapatkan pilihan warna cat eksterior alternatif salah satunya, Xenon Grey yang menampilkan pantulan warna biru metalik.

Aston Martin DBX Bowmore, Hanya 18 Unit

Inlay tembaga bermerek Bowmore masih digunakan untuk memberi aksen pada side strakes DBX. Sementara itu kaliper rem hitam opsional memberikan paduan menarik dengan velg 10-spoke berwarna sama, dan keanggunan keseluruhan eksterior disorot lewat bagian strip cooper, lencana sayap Aston Martin dan lencana fender Q by Aston Martin.

Aston Martin DBX Bowmore, Hanya 18 Unit

Para konsumen dapat memilih warna material interior dengan pilihan Obsidian Monotone atau Copper Tan Metallic / Obsidian Duotone. Kedua pilihan ini juga disematkan aksen oleh kilatan Bowmore Tweed. Selain itu, interiornya menyimpan banyak detail desain, seperti cupholder tembaga yang dipoles, dan plakat ambang yang terbuat dari tembaga daur ulang.

Aston Martin DBX Bowmore, Hanya 18 Unit
Tatanan trim konsol tengah hitam gloss menampilkan detail foil tembaga. Setiap mobil hadir dengan pilihan aksesoris Q by Aston Martin yang dirancang khusus seperti selimut piknik Bowmore tweed dan tas kulit.

Aston Martin DBX Bowmore, Hanya 18 Unit

Diluncurkan pada 2019, DBX mengusung bahasa desain Aston Martin dalam bentuk baru. Arsitektur bodi unik yang direkayasa hanya untuk DBX. SUV 5 -penumpang ini dilengkapi dengan mesin V8 twin-turbo 4.0 liter yang dikembqngkan ulang untuk menghasilkan tenaga 550 PS dan torsi 700 Nm, memberikan kenyamanan dari sebuah GT modern.

Aston Martin DBX Bowmore, Hanya 18 Unit

Bagi 18 pembeli DBX Bowmore, mereka akan diundang ke Aston Martin Art of Living di Skotlandia. Mereka akan melakukan perjalanan ke Edinburgh, dan disanalah mereka akan melihat varian DBX edisi khusus mereka, sebelum memulai perjalanan darat sejauh 170 mil melalui pedesaan Skotlandia. Tak ketinggalan, mereka juga akan menikmati whisky Loch Lomond dan Taman Nasional Trossachs hingga berkendara ke feri menuju Islay.

Aston Martin DBX Bowmore, Hanya 18 Unit

Bersamaan dengan perjalanan ke Islay Woolen Mill dan santapan selama tiga malam mereka menginap, para pemilik akan disuguhi tur pribadi ke Pabrik Penyulingan Bowmore. Selama tur, mereka pun memiliki kesempatan untuk mengisi sendiri botol Bowmore yang berusia 39 tahun, yang dipilih secara khusus, langsung dari tongnya.

Mereka juga akan diberi akses eksklusif ke No 1 Vaults, gudang pematangan tertua di dunia yang telah menjadi tuan rumah bagi sejumlah VIP selama bertahun-tahun, termasuk anggota Keluarga Kerajaan.

Aston Martin DBX Bowmore, Hanya 18 Unit

“Peluncuran DBX Bowmore adalah langkah menarik dalam perjalanan kolektif dengan Aston Martin. Kami tidak sabar untuk menyambut para pemilik mobil cantik ini ke penyulingan kami di Islay dan menunjukkan kepada mereka semua, Bowmore dan rumah pulau kami,” ungkap Francois Bazini, Direktur Pelaksana Global Scotch di Beam Suntory–pemilik Bowmore.

Martin DBX Bowmore Q by Aston sudah mulai dijual secara global dan rencana pengiriman kepada konsumen akan dilakukan pada Q4 2021 mendatang.

Aston Martin DBX Bowmore, Hanya 18 Unit

Sebelumnya, kolaborasi unik Aston Martin dengan Bowmore ialah menciptakan Black Bowmore DB5 1964, menyatukan satu malt dan piston asli Aston Martin DB5. Saat kedua merek ikonik ini berkolaborasi, menghadirkan sebuah produk mewah hadir dengan pengalaman gaya hidup yang luar biasa.

KOMENTAR (0)