Astra Otoservice, Bengkel Modern Khusus Roda Empat

Astra Otoservice, Bengkel Modern Khusus Roda Empat

Dalam masa PSBB transisi menuju new normal, masyarakat semakin aktif menjalankan aktivitas menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil. Hal ini untuk mengurangi kontak langsung dengan orang lain di kendaraan umum. Hal tersebut tentu mengubah kondisi suku cadang sehingga performa kendaraan menjadi turun.

Untuk membantu menjaga performa kendaraan, maka dibukalah Astra Otoservice, sebuah gerai bengkel khusus kendaraan roda empat modern. Fokus pada pada layanan perawatan berkala dan solusi perawatan mobil. Bengkel yang ada di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara hadir dengan kualitas Astra, dan untuk semua merek mobil.

Astra Otoservice, Bengkel Modern Khusus Roda Empat

Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk mengatakan, Bengkel ini untuk memberikan suasana baru dalam melakukan servis berkala. “Pelanggan tidak perlu antri, karena kami menerapkan sistem booking service,” terangnya, kepada media secara virtual, Rabu (11/11).

Konsumen yang melakukan servis berkala di Astra Otoservice, akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tools yang akan memudahkan dalam hal mendeteksi permasalahan di mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lainnya. Dengan begitu, bisa memberi pelayanan yang terbaik untuk pelanggan.

Astra Otoservice, Bengkel Modern Khusus Roda Empat

Bengkel ini juga diklaim memiliki keunggulan, selain cepat juga hemat, nyaman dan terpercaya. Karena didukung layanan booking service yang bisa dilakukan melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15. Juga didukung dengan tenaga mekanik profesional, suku cadang asli dan bergaransi serta perlengkapan servis modern.

KOMENTAR (0)