Auto 2000 Sediakan Fasilitas Uji Emisi Gas Buang Gratis

Auto 2000 Sediakan Fasilitas Uji Emisi Gas Buang Gratis

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 66 Tahun 2020 Tentang Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor pada Juli 2020 lalu. Untuk menjalankan aturan tersebut, Pemprov DKI Jakarta akan memperketat aturan wajib uji emisi pada kendaraan bermotor yang berusia lebih dari 3 tahun.

Terhitung mulai tanggal 22 Juli lalu, ada waktu enam bulan untuk menyiapkan fasilitas dan implementasi, termasuk sanksi yang akan dimulai awal 2021. Sesuai Pergub 66 Pasal 2 dan Pasal 17, nantinya pemilik mobil dengan usia lebih dari 3 tahun yang beroperasi di jalan di wilayah DKI Jakarta yang tidak melakukan uji emisi atau tidak memenuhi ketentuan lulus uji emisi gas buang akan dikenakan disinsentif berupa pembayaran parkir tertinggi.

Auto 2000 Sediakan Fasilitas Uji Emisi Gas Buang Gratis

Pada kendaraan Toyota, proses uji emisi merupakan bagian dari prosedur standar servis berkala di bengkel Auto2000. Bermodalkan hasil uji emisi, mekanik Auto2000 dapat mengetahui sejauh mana tingkat kesehatan mobil sehingga bisa segera melakukan deteksi dini kalau ada potensi kerusakan pada mesin. Dengan begitu, dapat dilakukan upaya penyetelan dan perbaikan untuk menghindari kerusakan lebih jauh seperti mogok.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mempunyai fasilitas uji emisi  dengan standar uji emisi Toyota dan  tidak memungut biaya uji emisi sepanjang dilakukan bersamaan dengan servis berkala kendaraan.

Auto 2000 Sediakan Fasilitas Uji Emisi Gas Buang Gratis

AutoFamily bisa memilih untuk melaksanakan uji emisi di bengkel Auto2000 atau memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service ke rumah. Dengan catatan, belum semua layanan THS dilengkapi fasilitas ini. AutoFamily bisa melakukan booking servis berkala melalui  Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket. AutoFamily juga bisa memanfaatkan program promo bengkel yang ditawarkan oleh Auto2000 saat servis berkala. Syarat dan ketentuan berlaku, detail promo ada di Auto2000.co.id.

KOMENTAR (0)