‘Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu’, Raih Jutaan Rupiah

'Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu', Raih Jutaan Rupiah

Melalui program Daihatsu Setia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kompetisi dengan tema ‘Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu’.

Mealui kompetisi ini, PT ADM ingin mengajak Sahabat yang selalu setia untuk berbagi kenangan, momen, hingga cerita yang telah dijalani bersama Daihatsu ke platform website dan media sosial.

'Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu', Raih Jutaan Rupiah

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT ADM mengatakan, setiap momen atau kenangan apapun dalam hidup ini terkadang sulit untuk dilupakan. Begitu juga sebuah perjalanan, apalagi darat, yang pastinya akan memberikan sebuah pengalaman dan momen yang ingin dibagikan dengan orang lain.

“Melalui kompetisi ini, kami ingin memberikan sebuah aktivitas menyenangkan yang diharapkan bisa menjangkau semua kalangan, terutama penyuka dunia konten juga media sosial dan dinarasikan dengan kenangan bersama Daihatsu,” kata Rudy.

'Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu', Raih Jutaan Rupiah  Dirinya menambahkan bahwa Daihatsu Setia ini merupakan salah satu program rutin yang digelar setiap tahun sebagai bentuk apresiasi khusus kepada para Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

“Kami berharap melalui program kompetisi ‘Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu’ bukan saja dapat memberikan pengalaman tapi juga inspirasi kreatif bagi masyarakat luas untuk berkreasi seluas-luasnya di tengah masa pandemi,” tambah Rudy.

'Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu', Raih Jutaan Rupiah  Untuk bisa mengikuti kompetisi dengan total hadiah sebesar Rp 50 juta ini sangatlah mudah. Karena peserta cukup mendaftarkan diri melalui website Daihatsu Setia.

Setelah itu, peserta cukup memposting foto dan cerita menarik serta orisinal yang mengangkat kenangan menarik bersama mobil Daihatsu melalui platform Facebook, Twitter, Instagram, atau Tik Tok dan dikirimkan dalam bentuk soft copy dengan menautkan link-nya di website Daihatsu Setia.

'Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu', Raih Jutaan Rupiah

Konten yang berisi foto dan cerita seru Sahabat bersama mobil Daihatsu tersebut harus dalam format digital dan diambil menggunakan kamera digital (DSLR, pocket, mirrorless) atau smartphone yang mendukung ketentuan format foto.

Sahabat tidak diperkenankan untuk mengunggah scan negatif, transparansi atau hasil cetak foto. Konten yang dikirimkan juga tidak melanggar norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.

'Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu', Raih Jutaan Rupiah

Konten yang sudah dibuat oleh Sahabat paling lambat diterima pada tanggal 30 November 2021 pukul 23:59 WIB. Setiap Sahabat yang menjadi peserta wajib untuk mengikuti semua fase kompetisi untuk mendapatkan hadiah utama dan data yang telah di submit dapat dilihat di profil masing-masing.

Pemenang kompetisi Daihatsu Setia: Daihatsu Seiring Waktu ‘Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu’ terbagi dalam pemenang Mingguan dan Pemenang Utama. Jadi Sahabat jika memenangkan hadiah mingguan ternyata masih berkesempatan untuk meraih gelar juara pada akhir periode lomba. Nantinya akan ada 5 pemenang yang beruntung setiap minggunya dan akan membawa pulang uang tunai dengan total Rp 1.250.000,- dengan masing-masing pemenang mendapatkan 250.000.

'Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu', Raih Jutaan Rupiah

Sedangkan untuk pemenang utama akan tersebar di seluruh wilayah Indonesia yaitu 5 pemenang utama , yang masing-masing pemenang utama mendapat hadiah uang sebesar 10 juta Rupiah dan ceritanya akan dibuatkan story berbentuk video yang akan ditayangkan di Youtube Daihatsu Sahabatku.

Daihatsu juga memberikan hadiah sebesar Rp 2.500,000, – bagi Sahabat yang berhasil membuat konten berisi cerita terbaik. Rupanya masih ada satu lagi juara yang diperebutkan yaitu kategori Special Content yang merupakan spesial konten (true story) kisah nyata yang paling menarik dari cerita para pemenang.

Ayo tunggu apa lagi, segera Sahabat persiapkan perlengkapan membuat kontennya serta pilih cerita-cerita seru dan tak bisa dilupakan yang telah dijalani bersama mobil Daihatsu kesayangan anda.

'Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu', Raih Jutaan Rupiah

Kemas kontenmu semenarik mungkin dan bagikan ke Daihatsu melalui https://daihatsusetia2021.daihatsu.co.id/ sebelum 30 November 2021 dan Raih hadiah total senilai puluhan juta rupiah. Untuk syarat-syarat dan ketentuan serta keterangan lebih lanjut bisa klik website Daihatsu Setia 2021.

KOMENTAR (0)