Beli Motor Yamaha lewat BAF Dapatkan 3 Perlindungan

Beli Motor Yamaha lewat BAF Dapatkan 3 Perlindungan

Bussan Auto Finance (BAF) selaku Badan Pembiayaan  sepeda motor Yamaha mengadakan  Program Tiga Perlindungan dalam Satu Pembiayaan* bagi pemilik motor Yamaha. Program ini berlaku untuk Nasional dan mulai dijalankan pada bulan Oktober 2020.

“Program ini merupakan pelayanan spesial dari kami, agar para konsumen mendapatkan manfaat yang lebih banyak berupa perlindungan pertanggungan asuransi secara total resiko saat memilih BAF untuk pembiayaan sepeda motor Yamaha.” terang Johannes Ricky selaku Area Marketing Manager PT.BAF .

Dalam program satu pembiayaan, konsumen dapat menikmati tiga perlindungan berupa pertanggungan asuransi secara total resiko untuk kehilangan, kerusakan total dan kecelakaan diri. Kecelakaan diri  (Personal Accident) sendiri mencakup asuransi kecelakaan diri beserta biaya perbaikan kerusakan kendaraan bermotor roda dua.

Konsumen dapat menikmati program ini dengan membeli motor Yamaha dengan tipe motor AT Premium, MP Premium dan New Model, dengan perlindungan sebagai berikut :

  1. Meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp 20juta
  2. Cacat tetap akibat kecelakaan maksimal Rp 20juta
  3. Biaya pengobatan akibat kecelakaan Rp 300ribu/tahun
  4. Meninggal dunia karena sakit Rp 3juta
  5. Santunan perbaikan kendaraan akibat kecelakaan Rp 5juta

Untuk informasi lebih lanjut, dapat Hub call center realiance (021-8082 3177 atau 0800 1000 327).

KOMENTAR (0)