Beli Xpander Lewat Blibli.com, Bisa “Terobos” Inden

Beli Xpander Lewat Blibli.com, Bisa "Terobos" Inden

Terobosan yang dilakukan perusahaan e-commerce Blibli.com semakin menarik. Melihat perkembangan otomotif Indonesia yang semakin pesat, Blibli.com menyediakan 10 unit Mitsubishi Xpander yang bisa didapatkan konsumen tanpa menunggu lama.

“Mau beli Mitsubishi Xpander di Blibli.com sudah kami sediakan ada 10 stok unitnya,” kata Lay Ridwan Gautama, Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, saat peluncuran fitur baru tukar tambah mobil, di Jakarta (4/4).

Beli Xpander Lewat Blibli.com, Bisa "Terobos" Inden

Blibli.com melihat peluang ini bagus dan Xpander dipilih menjadi salah satu produk favorit karena MPV Mitsubishi tersebut saat ini sedang hits. Para calon konsumen cukup melakukan prosesnya melalui aplikasi Blibli.com dan mengikuti aturan resminya.

Kesepuluh unit Xpander yang tersedia juga lengkap untuk semua tipe, mulai dari tipe terendah sampai tertinggi. Untuk segmen MPV, Xpander sendiri saat ini menjadi buruan penggemar otomotif Indonesia karena desainnya lebih berani dan cenderung beda dari MPV lain yang lebih dulu hadir di Indonesia.

Beli Xpander Lewat Blibli.com, Bisa "Terobos" Inden

Saat ini, Xpander sudah terpesan sekitar 55-60 ribu unit dan proses inden pun harus antri sampai 3 bulan. Namun Blibli.com menjamin konsumen bisa langsung memboyong Xpander kerumahnya sesuai stok 10 unit yang dijanjikan.

Beli Xpander Lewat Blibli.com, Bisa "Terobos" Inden

“Sepuluh unit Mitsubishi Xpander yang kami sediakan sudah siap didistribusikan ke konsumen. Tinggal dulu-duluan saja, siapa cepat dia dapat,” tambah Lay Ridwan.

Istimewanya lagi, akan ada benefit tambahan untuk konsumen yang membeli Xpander melalui Blibli.com.

TAGS

KOMENTAR (0)