Bentley Drivers Club Indonesia Gelar Gathering

Bentley Drivers Club Indonesia Gelar Gathering

Bentley Drivers Club Indonesia (BDCI), sebuah komunitas pemilik mobil premium Bentley di Indonesia, melakukan pertemuan hangat dengan para member nasional pada hari Sabtu, 4 November lalu. Pertemuan periodik ini dilakukan sebagai salah satu dari pertemuan rutin komunitas Bentley di Indonesia, sekaligus dalam kaitan pembahasan rencana kegiatan keorganisasian.

Roland Staehler, COO Bentley Indonesia mengatakan, pihaknya sangat terkesan melihat pertemuan member BDCI ini. “Karena dengan pertemuan seperti ini kami bisa menjalin kedekatan dengan organisasi dan member. Mereka adalah representasi dari merk kami,” kata Roland dalam keterangan resminya.

Bentley Drivers Club Indonesia Gelar Gathering

“BDCI dibentuk untuk mempertemukan para pemilik Bentley di Tanah Air yang kemudian bisa bersinergi dengan para pemilik Bentley global yang tergabung dalam Bentley Drivers Club,” lanjut Roland. Ditambahkan pula, keorganisasian ini juga bisa memberi manfaat kepada setiap member yang ingin menjalin hubungan sosial dan membangun jaringan bisnis di antara member.

Bentley Drivers Club Indonesia Gelar Gathering

Terlebih, BDCI ini sendiri merupakan komunitas aktif yang memiliki agenda kegiatan rutin di sepanjang tahun. “Karena itu bukan sebuah hal baru jika BDCI telah menjadi komunitas otomotif yang dinamis dan bisa memberi kontribusi pada pembangunan bangsa. Bentley Indonesia sebagai bagian yang tidak terlepaskan dari BDCI akan terus memberi dukungan penuh dengan manfaat tinggi bagi setiap anggota BDCI,” lanjut Roland.

Bentley Drivers Club Indonesia Gelar Gathering

Dalam kegiatan tahunannya, Bentley Drivers Club Indonesia selalu melakukan serangkaian acara rutin seperti Power Meeting, Annual Gala, Driving Experiences, hingga Charity Activities. Di samping itu, anggota komunitas juga bisa terlibat pada beberapa kegiatan global bersama Bentley Drivers Club.

Bentley Drivers Club Indonesia Gelar Gathering

Selain dihadiri oleh COO Bentley Indonesia, acara yang digelar salah satu tempat di Plaza Indonesia tersebut juga dihadiri oleh Ketua Regional BDCI Stanley Setia Atmadja, jajaran pengurus BDCI, beberapa petinggi Bentley Indonesia, serta Brand Director Dhani Yahya. Seperti biasa, pertemuan member BDCI berlangsung dalam suasana eksklusif yang merepresentasikan kelas Bentley sebagai kendaraan premium. **MS/ Foto-foto: Dok. BDCI

TAGS

KOMENTAR (0)