Berbagai Paket Program ‘Sehat Toyotaku, Ready For New Normal’

Berbagai Paket Program 'Sehat Toyotaku, Ready For New Normal'

Dalam hal urusan perawatan kendaraan, Auto 2000 sebagai diler Toyota di Indonesia selalu berupaya untuk memberikan rasa tenang kepada pengguna kendaraan Toyota. Bisa menawarkan berbagai program purnajual yang menjanjikan, kemudahan serta kenyamanan. Di masa transisi atau adaptasi jelang masa kebiasaan baru, Auto 2000 menggelar program berlabel Sehat Toyotaku, Ready For New Normal.

Program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal berisi paket servis berkala yang dibuat secara parsial sesuai kebutuhan di masa New Normal. Program ini memiliki 5 paket, dimana 2 paket di antaranya bisa dimanfaatkan untuk membersihkan kabin dan menjaga kinerja AC mobil.

Berbagai Paket Program 'Sehat Toyotaku, Ready For New Normal'

Yang pertama adalah Paket Servis AC, yaitu teknisi Auto2000 akan mengecek dan membersihkan sistem AC mobil, termasuk mengganti filter kabin AC dengan diskon part 10%. Kedua adalah Paket Cabin Treatment, dengan membersihkan kabin mobil disertai potongan harga jasa 20%.

Selain kedua paket tersebut, program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal masih memiliki 3 paket lain. Pertama adalah Paket Ganti Oli, berisi gratis 1 liter oli untuk jasa ganti oli TMO Synthetic 10W-40. Kedua adalah Paket Servis Rem, dimana teknisi Auto2000 mengecek dan membersihkan seluruh komponen rem. Ketiga adalah Paket Tune Up yang membuat proses pengecekan kondisi mesin dan komponen pendukungnya terasa ringan di kantong lantaran hemat biaya jasa hingga 50% dari harga normal.

Berbagai Paket Program 'Sehat Toyotaku, Ready For New Normal'

Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 mengatakan, menjaga kesehatan dan kebersihan kabin dan AC mobil penting untuk kita lakukan, supaya mudah dan nyaman, program Sehat Toyotaku dibuat untuk membantu AutoFamily menjaga kebersihan kabin dan sistem AC dengan harga terjangkau. Segera manfaatkan program ini melalui website Auto2000.co.id, karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah

Program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal hanya bisa dimanfaatkan via booking service di aplikasi atau website Auto2000 Digiroom dengan memasukkan kode promo sesuai ketentuan seperti berikut : “STPAKETOLI” untuk booking pekerjaan Paket Ganti Oli, STPAKETREM” untuk booking pekerjaan Paket Servis Rem, STPAKETTUNEUP untuk booking pekerjaan Paket Tune Up, STPAKETAC untuk booking pekerjaan Paket AC,  dan STCABIN untuk booking pekerjaan Paket Cabin. Berlaku hingga September 2020, AutoFamily dapat menggunakan lebih dari 1 paket dalam 1 kali servis. Untuk keterangan lebih lengkap, AutoFamily bisa sambangi Auto2000 Digiroom.

KOMENTAR (0)