Berbagai Promo Menarik di IIMS Virtual 2021

Berbagai Promo Menarik di IIMS Virtual 2021

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 digelar secara virtual pada 18-28 Februari 2021 masih menyajikan program-program menarik yang sayang dilewatkan. Pabrikan mobil, motor, hingga spare part menebar ragam promo dalam event otomotif tahunan ini, apa saja?

Konsumen Benelli akan mendapatkan exclusive merchandise apparel dan helmet, untuk pembelian semua unit Benelli. “Saat ini Benelli tengah mempersiapkan fasilitas baru sehubungan dengan ekspansi pabrik yang lebih besar dari pabrik existing milik kita di Cileungsi. Ekspansi pabrik yang lebih besar ini kita harapkan menjadi pabrik andalan Benelli agar lebih mampu memenuhi kebutuhan pasar.” tutur Steven Kentjana, CEO Benelli Indonesia.

Berbagai Promo Menarik di IIMS Virtual 2021

Sedangkan BMW Motorrad ikut menggelar program servis (Pickup & Return) yang diberikan kepada konsumen yang ingin service kendaraannya namun khawatir untuk berpergian keluar rumah. Di IIMS Virtual tahun ini konsumen BMW Motorrad cukup menghubungi call centre BMW Motorrad dan akan menjemput kendaraan yang akan diservis, lalu akan diantarkan kembali kerumah. Program Pickup & Return ini gratis tanpa dipungut biaya.

Pada tahun 2021 ini BMW Motorrad akan mendatangkan R18 Classic, M 1000 RR, Unit GS, tipe Adventure. Untuk Seri GS akan mengeluarkan special edition dalam rangka perayaan 40 tahun sejak pertama kali GS diluncurkan di dunia, GS Anniversary 40th Years. Ada dalam tipe : R 1250 GS, R 1250 GS Adventure, F 850 GS, F 850 GS Adventure. R 9. Khusus di IIMS Virtual 2021 ini, BMW Motorrad bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan (leasing) untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit.

Berbagai Promo Menarik di IIMS Virtual 2021  ‘Produsen mobil brand asal Inggris MG, juga turut hadir dalam pergelaran IIMS virtual 2021. Pada kesempatan kali ini Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, menjelaskan untuk menunjukkan keseriusan MG memasuki pasar kendaraan ramah lingkungan dan siap memperkenalkan kendaraan listrik. Selain itu khusus pembelian sampai Februari ini, MG tersedia program Imlek, yaitu gratis jasa dan sparepart untuk service 50.000 km atau selama 4 tahun.

DFSK menawarkan program promo beli Glory 560 dapat iPhone 12. Serta, DFSK menjalin kerja sama dengan 7 (tujuh) leasing untuk memberikan dukungan yang bermacam-macam bagi seluruh pelanggan. Sebagai brand mobil yang terkenal cukup agresif, DFSK telah merencakan akan meresmikan secara langsung Blind Van Electric Vehicle pada Bulan Maret 2021.

Berbagai Promo Menarik di IIMS Virtual 2021

Sementara dari Astra Otoparts pada IIMS 2021 virtual kali ini mengenalkan line up terbaru seperti Masker Smile, jas hujan, GS Astra Bold dengan garansi 2 tahun melalui e-warranty, dan Aspira Battery. Dengan mengikuti IIMS Virtual 2021 X Shopee, akan ada promo diskon hingga 47% untuk Oli Mobil Shell Helic Astra (free penggantian di shop & drive) + Free Kanebo melalui Shopee @astraotoparts, dan discount up to 60%. Pirelli dan KYB juga akan memberikan gimmick dan voucher diskon selama IIMS Virtual Fase Pertama berlangsung.

KOMENTAR (0)