Berbagai Varian Ferrari Ikuti ‘Ferrari Track Day 2018’

Berbagai Varian Ferrari Ikuti 'Ferrari Track Day 2018'  Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), komunitas pecinta kendaraan berlogo ‘kuda jingkrak’ di Jakarta baru saja menggelar acara Ferrari Track Day 2018 di sirkuit pop-up BSD. Agenda utama dalam acara ini adalah track experience dimana peserta akan di supervisi langsung oleh instruktur-instruktur lokal salah satunya Renaldi Hutasoit, pembalap Ferrari Challenge Indonesia.

Berbagai Varian Ferrari Ikuti 'Ferrari Track Day 2018'  Hanan Supangkat, Presiden FOCI mengatakan, Ferrari Track Day memang acara yang sudah lama dinantikan dan selalu menjadi kegiatan favorit para member untuk menyalurkan hobi dan mempererat kekeluargaan FOCI.

Berbagai Varian Ferrari Ikuti 'Ferrari Track Day 2018'  Pertunjukan yang mengagumkan dari Ferrari edisi khusus seperti TDF, 599 GTO, 430 Scuderia tidak ketinggalan juga edisi terbaru Ferrari Portofino, 812 Superfast, 488 GTB, 488 Spider dan GTC4 Lusso T ikut meramaikan sirkuit.

Berbagai Varian Ferrari Ikuti 'Ferrari Track Day 2018'  Acara yang dihadiri oleh 100 orang lebih ini juga di imeriahkan pula dengan pameran Ferrari diecast dan spare part garage sale.

KOMENTAR (0)