Bersama Pajero Rockford Fosgate; Telinga Nyaman, Garansi Aman

Bersama Pajero Rockford Fosgate; Telinga Nyaman, Garansi Aman

Pada bulan Januari 2021 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan edisi terbatas dari Pajero Sport, yaitu Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition.

Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition tampil dengan sentuhan aksesoris sporty. Ketangguhan dari Pajero Sport semakin terlihat pada edisi terbatas ini, dengan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Bersama Pajero Rockford Fosgate; Telinga Nyaman, Garansi Aman

Dua varian baru tersebut menambah dua varian Rockford Fosgate lainnya yaitu Mitsubishi Pajero Sport Black Edition Rockford Fosgate dan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate. Hadirnya varian Rockford Fosgate sendiri menjadi solusi praktis bagi para pencinta mobil dan audiophile yang tak ingin repot memodifikasi mobil mereka. Karena varian Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Edition ini seluruh sistem tata suara dan cable wiring yang ada di mobil tersebut sudah memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh Mitsubishi.

Seperti kita ketahui bersama bahwa hingga saat ini, demam modifikasi masih menjadi tren dikalangan pecinta otomotif Indonesia. Bahkan tidak bisa dipungkiri juga jika saat ini modifikasi tata suara juga masih banyak digemari. Untuk itulah, MMKSI menghadirkan Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition yang telah dilengkapi dengan sistem tata suara canggih tanpa harus mengorbankan sistem cable wiring di mobil, yang otomatis akan menghanguskan garansi yang dimiliki mobil tersebut.

Bersama Pajero Rockford Fosgate; Telinga Nyaman, Garansi Aman

Sebenarnya tidak hanya sistem tata suara saja, karena setiap kali ada varian khusus atau edisi spesial yang berkaitan dengan kelistrikan otomatis harus mendapatkan persetujuan dari Mitsubishi.  Jadinya garansi yang memang diberikan oleh Mitsubishi masih tetap berlaku. Dan dengan edisi spesial Pajero Rockford Fosgate, konsumen tetap bisa mendapatkan tata suara premium yang nyaman di telinga dan jiwa alias peace of mind karena tidak khawatir garansi hangus jika terjadi masalah.

Untuk diketahui bahwa Mitsubishi sendiri membanderol Mitsubishi Pajero Sport Dakar Rockford Fosgate di angka Rp 568 juta dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate di harga Rp 609 juta.

Bersama Pajero Rockford Fosgate; Telinga Nyaman, Garansi Aman

KOMENTAR (0)