Bikin ‘Cool’ Kabin, V-KOOL Hadirkan Tiga Kaca Film Premium Series

Bikin 'Cool' Kabin, V-KOOL Hadirkan Tiga Kaca Film Premium Series

Kaca film pada mobil tentunya memiliki peran yang penting bagi Anda saat berkendara karena berbagai manfaatnya. Tanpa adanya kaca film, kabin mobil tentu terasa panas dan silau karena bias cahaya matahari langsung menerangi interior mobil tanpa ada lapisan penghalang. Tak hanya itu, selain membuat mobil semakin adem, kaca film pun dapat membantu penghematan konsumsi bahan bakar.

Begitu banyak merek dan jenis kaca film di pasaran untuk dipilih konsumen, salah satunya V-KOOL. Tak sedikit pula ragam merek mengakui bahwa produk yang ditawarkan sama kualitasnya dengan kaca film V-KOOL, namun secara umum, bisa dikatakan jika kaca film V-KOOL adalah yang terbaik dari semua merek yang ada.

Bikin 'Cool' Kabin, V-KOOL Hadirkan Tiga Kaca Film Premium Series

Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan di pasar kaca film premium di Indonesia, V-KOOL terus mendominasi pasar setelah berkiprah selama 26 tahun dan menempati top of mind bagi kalangan pengguna kaca film segmen premium. “Untuk mempertahankan posisi dominan di segmen premium ini, kami secara konsisten selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan kualitas tertinggi yang memenuhi harapan dan memuaskan konsumen,” ucap Linda Widjaja.

Untuk memenuhi kebutuhan kaca film yang beragam, V-KOOL siapkan tiga pilihan kelas kaca film sesuai dengan performa dan harganya yaitu Diamond series, Gold Series serta Silver Series.

Diamond series mewakili rangkaian kaca film terbaik dan teknologi tertinggi di pasaran saat ini. “Diamond Series menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas,” ujar Linda. “Performa kaca film paling baik menolak panas adalah kaca film multi-layer sputtered metal (kaca film dengan beberapa lapisan metal penolak panas)”.

Bikin 'Cool' Kabin, V-KOOL Hadirkan Tiga Kaca Film Premium Series

V-KOOL Diamond series dengan teknologi spectrally selective, bekerja dengan memantulkan panas, memiliki Infra Red Rejection/IRR (daya tolak panas)  98%. Konsumen bisa memilih VK70 dengan kegelapan 20% atau VK40 (kegelapan 40%) untuk kaca depan. Sedangkan kaca samping dan belakang, kombinasi  VK-VIP dan X15 dengan kegelapan 60% akan menjamin privasi dan kenyamanan Anda.

Karena adanya permintaan kaca film non-metal dari konsumen, V-KOOL juga menghadirkan  Silver Series yang menggunakan nano technology infra red non-metal yaitu VRX60 (kegelapan 30%) untuk aplikasi di kaca depan kendaraan serta VRX15 (kegelapan 60%) untuk kaca samping dan belakang di tahun 2018. “Meski demikian, kaca film Silver Series V-KOOL memiliki kualitas terbaik dibanding kaca film non-metal lainnya. Silver Series dari V-KOOL memiliki Infra Red Rejection/IRR (daya tolak panas)  lebih dari 96%.  Umumnya, kaca film jenis ini mempunyai IRR 55-65%,” ungkap Linda lagi.
Sedangkan Gold Series mengkombinasikan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan  nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang.

Anda bisa memilih kegelapan 20% (VK70) sampai 40% (VK40) untuk kaca depan serta 60% (VRX15) sampai 80% (X05) untuk kaca samping dan belakang.

Bikin 'Cool' Kabin, V-KOOL Hadirkan Tiga Kaca Film Premium Series

Untuk harga, mobil ukuran reguler untuk masing-masing produk yakni Diamond series di kisaran Rp6,4 juta-Rp6,9 juta, Gold series Rp5,8 juta–Rp6,6 juta serta Silver series Rp4,6 juta–Rp5,3 juta.

“Kami optimistis kaca film V-KOOL akan menjadi pilihan utama bagi para pemilik kendaraan karena memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki oleh merek lain. Yang penting diketahui oleh publik adalah V-KOOL memberikan garansi produk selama 5 tahun sejak kaca film dipasang dan berlaku di seluruh Indonesia,” tutup Linda.

Bikin 'Cool' Kabin, V-KOOL Hadirkan Tiga Kaca Film Premium Series

Garansi berlaku di seluruh Indonesia dan didukung oleh 87 dealer yang tersebar di Indonesia.  Garansi tersebut dijamin oleh pabrik -bukan oleh perusahaan distributor atau pemasang kaca film- dengan jaminan kualitas yang lengkap termasuk delaminasi, demetalisasi, terkelupas, oksidasi dan pemudaran warna.

KOMENTAR (0)