BMW Indonesia Resmikan BMW Studio Terbaru

BMW Indonesia Resmikan BMW Studio Terbaru

BMW Indonesia bersama mitra strategisnya PT Artha Motor Lestari (@BMW_AML) meresmikan pembukaan BMW Studio Tanjung Barat. Hadir di AEON MALL Tanjung Barat, Ground Floor dengan luas 250 m2, BMW Studio Tanjung Barat hadirkan  rangkaian kendaraan terbaik BMW mulai dari BMW X1 Dynamic, BMW 320i Dynamic dan BMW 330i M Sport, untuk SAV juga ditampilkan BMW X5 dan BMW X7.

BMW Indonesia Resmikan BMW Studio Terbaru

BMW Studio Tanjung Barat mengusung konsep Lifestyle Showroom yang tidak hanya menekankan pada area display kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menawarkan beragam produk aksesoris premium khas BMW Lifestyle Collection; BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan material ramah lingkungan, BMW Kids Collection, BMW Golfsport yang turut digunakan di Kejuaraan PGA (PGA Championship), hingga koleksi BMW Miniatures.

BMW Indonesia Resmikan BMW Studio Terbaru

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “BMW Indonesia sangat mengapresiasi semangat dan komitmen BMW AML dalam mengembangkan konsep pengalaman retail terbaik untuk pelanggan dengan menghadirkan BMW Studio. Konsep BMW Studio memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi strategis di dalam pusat perbelanjaan. Hal ini sejalan dengan strategi BMW Indonesia untuk terus tingkatkan pengalaman ritel secara keseluruhan. BMW Studio Tanjung Barat menjadi jaringan penjualan ke-26 dari BMW Indonesia dan menjadi salah satu milestone penting menyambut tahun 2022. BMW City Sales Outlet memegang peranan penting bagi BMW Indonesia untuk terus membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggannya terutama untuk kaum urban”.

BMW Indonesia Resmikan BMW Studio Terbaru

BMW Studio Tanjung Barat juga menyajikan desain interior yang khas dan BMW Café yang tawarkan ragam pilihan makanan ringan dan kopi yang bercitarasa tinggi. Adapun selama masa pembukaan BMW Studio AML, PT Artha Motor Lestari memberikan complimentary coffee kepada para pelanggan dan pengguna BMW yang dapat menunjukkan kunci mobilnya atau telah mengikuti program test-drive dari BMW AML.

BMW Indonesia Resmikan BMW Studio Terbaru

Tak hanya itu, MDalam rangka menyambut Imlek, BMW Indonesia telah menyiapkan serangkaian program pembiayaan menarik untuk model-model seperti:

BMW 320i Dynamic

Cicilan ringan mulai dari Rp 9juta-an

BMW X1 Dynamic

BMW 520i M Sport

Cicilan ringan mulai dari Rp 15juta-an

BMW X7 Opulence

Bunga 0% untuk cicilan 1 tahun

 

KOMENTAR (0)