Bmw Seri 8 Terbaru Akan Usung Sistem Hybrid

Bmw Seri 8 Terbaru Akan Usung Sistem Hybrid

BMW saat ini sedang menguji prototipe yang disamarkan di Nürburgring. Modelnya adalah BMW Seri 8, yang menerima ubahan facelift.

Seri 8 telah dipasarkan sebagai coupé sejak 2018, dan model yang dikenal secara internal sebagai G15 akan menerima revisi di tengah masa pakai produknya. Peluncuran pasar dijadwalkan paling lambat 2023. Dalam perjalanan facelift, convertible (G14) dan Gran Coupé (G16) juga menerima perombakan visual dan teknis.

Penampilan baru

Bmw Seri 8 Terbaru Akan Usung Sistem Hybrid

Di bagian depan dan belakang, BMW Erlkönig masih banyak disamarkan, dan BMW merevisi tampilan yang sesuai di area ini. Bentuk grille berubah normal, menggantikan posisi kidney grille raksasanya. Betuk headlamp tampak sedikit lebih menyipit dan tersemat intake udara berbentuk berbeda. Begitu juga di bagian belakang, BMW menampilkan bentuk bumper dan apron belakang penampilan baru. Lampu belakang pun mendapatkan posisi yang lebih sempurna.

Bmw Seri 8 Terbaru Akan Usung Sistem Hybrid

Interiornya juga ditingkatkan. Selain detail peralatan klasik seperti material jok baru dan campuran material, kemudian BMW Seri 8 memiliki layar sentuh infotainment yang lebih besar yang terintegrasi dengan sistem I-Drive-8 baru yang ditampilkan di CES pada awal 2021.

Usung sistem hybrid 7 series

Bmw Seri 8 Terbaru Akan Usung Sistem Hybrid

Akan ada beberapa perubahan di bawah kap depannya. Kemungkinan besar, akan tetap mengusung mesin bensin 286 hp dan diesel enam silinder dengan sistem hybrid. Kemungkinan ada pula versi PHEV yang diadopsi dari BMW 745e.
Model M8 juga akan tersedia sebagai model CS berdasarkan BMW M5 CS bertenaga 634 hp (+ 10 hp). Untuk Seri coupé saat ini menawarkan pilihan empat mesin. Untuk varian bensin 840i (333hp) dengan penggerak X-Drive, M850i ​​X-Drive delapan-silinder bertenaga 530 hp, dan model teratas adalah BMW M8 Competition Coupé dengan delapan silinder dan 625 hp. Sedangkan untuk varian diesel tersedia dalam model 840d X-Drive bertenaga 340 hp dengan sistem hybrid.

KOMENTAR (0)