Camping Seru ala GCI di Bogor

Camping Seru ala GCI di Bogor

Grey Car Indonesia (GCI), sebuah klub otomotif yang menaungi para pecinta mobil berwarna abu-abu pada tanggal 3-4 Oktober 2020 lalu menggelar acara camping di Kampoeng Awan Mega Mendung. Kegiatan ini digelar sebagai ajang temu kangen member, karena selama pandemi Covid-19, GCI  belum pernah mengadakan kegiatan kopdar ataupun lainnya.

Camping Seru ala GCI di Bogor

Meskipun hanya diikuti oleh sekitar 20 member, kegiatan ini tetap bisa berjalan seru. Hal tersebut terlihat sejak awal keberangkatan hingga seluruh peserta menggelar acara di Kampoeng Awan Mega Mendung.

Ranum, Ketua Pelaksana acara kali ini mengatakan, memang saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19. Namun, rasa kangen untuk bisa bertemu dengan teman-teman di GCI sudah tidak bisa terbendung lagi. Kita pun tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Camping Seru ala GCI di Bogor

“Kegiatan ini terlaksana karena member sudah kangen kopdar akhirnya kami, segenap pengurus pusat sepakat untuk mengadakan kegiatan outdoor yaitu Camping. Walau sempat terganggu hujan tapi tidak membuat member kehilangan keceriaan,” kata Ranum yang juga merupakan Sekjend GCI tersebut.

Camping Seru ala GCI di Bogor

Sementara Icha, Ketua GCI mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara kami untuk bisa kembali bercengkerama dengan para member, setelah beberapa bulan merasakan bosan, karana hanya dirumah saja. “Semoga pandemic ini berakhir dan kita semua sehat dapat membuat kegiatan kegiatan seperti dulu lagi,” ungkap Icha.

KOMENTAR (0)