Carforu.tv, Program ‘Reality Show’ Online Pertama Berhadiah Mobil

Carforu.tv, Program 'Reality Show' Online Pertama Berhadiah Mobil

Carforu.tv adalah sebuah reality show online pertama di Indonesia ataupun bahkan di dunia dengan hadiah mobil keren secara gratis untuk masyarakat di Indonesia. Situs yang secara resmi di rilis pada 6 September 2016 lalu ini telah menyelesaikan dan mengumumkan pemenang reality show sesi pertama. Carforu.tv juga ingin sekali membantu para pelaku industri otomotif berskala kecil hingga besar untuk semakin berkembang dan dikenal oleh masyarakat di dalam dan luar negeri.

Carforu.tv, Program 'Reality Show' Online Pertama Berhadiah Mobil

Aryo Wicaksono, Founder carforu.tv mengatakan, carforu.tv ini merupakan program reality show online pertama di Indonesia yang memberikan hadiah  sebuah mobil sport secara gratis. “Bekerjasama dengan beberapa industri kecil kreatif lokal dan beberapa merek otomotif, akhirnya program reality show sesi pertama ini telah selesai kita undi dan pemenangnya berhak membawa pulang sebuah Honda Estilo tahun 1992 yang telah kami modifikasi dengan spek balap,” kata Aryo saat ditemui Otoblitzclassic seusai pengundian pemenang program reality show sesi pertama di Jakarta, Sabtu (14/1).

Carforu.tv, Program 'Reality Show' Online Pertama Berhadiah Mobil

Ditambahkan oleh Aryo bahwasannya industri kecil kreatif ini sangat membutuhkan dukungan untuk berkembang, maka carforu.tv sengaja melibatkan mereka di program ini agar bisa berkolaborasi dengan partner-partner yang lebih besar. “Diharapkan dengan kerjasama tersebut, mereka bisa mendapatkan ‘visibilitas’ nama dan reputasi lebih baik di masa yang akan datang,” tambahnya.

Carforu.tv, Program 'Reality Show' Online Pertama Berhadiah Mobil

Meskipun ingin melebarkan ‘sayap’ ke luar negeri dan membuka slot membagikan motor sport dan juga mobil SUV, namun untuk sementara program reality show carforu.tv ini dikhususkan untuk pasar Indonesia saja. Aryo juga mengungkapkan bahwa bagi yang ingin mengikuti undian ini syaratnya sangatlah mudah, yaitu Warga Negara Indonesia Asli, Berusia 17 Tahun Keatas dan Memiliki KTP. “Dan untuk mendapatkan mobil gratis, hanya perlu mendaftar melalui website carforu.tv, setelah itu peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan lucky serial number yang nantinya akan di undi secara acak oleh tim kami menggunakan sistem yang sudah tersedia,” pungkas Aryo.

Carforu.tv, Program 'Reality Show' Online Pertama Berhadiah Mobil

Program reality show sesi pertama ini, carforu.tv memberikan hadiah sebuah Honda Estilo 1992 yang telah di modifikasi dan bekerjasama dengan Brilliant Motorsport, AP Speed Jakarta, RiverSide, Go Auto, ORD Exhaust serta +VIBES. Dan yang berhak membawa pulang kendaraan tersebut adalah Adi Budi Utomo asal Jawa Barat.

Nah bagi kalian yang ingin mengikuti program reality show carforu.tv sesi kedua, siap-siap registrasikan data kalian di website resmi www.carforu.tv yang menurut Aryo akan dibuka mulai 1 Februari 2017 mendatang dan mobil yang akan dijadikan sebagai hadiah adalah sebuah BMW E36. **Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)