CARRO Klaim Pimpin Penjualan Secara ‘Contacless’ di Indonesia

CARRO Klaim Pimpin Penjualan Secara 'Contacless' di Indonesia

Saat membeli mobil baru atau bekas, sebagian besar pelanggan lebih suka untuk melihat dan test drive kendaraan secara langsung. Hal ini terbilang wajar, karena prinsip ‘percaya jika sudah melihat dengan mata kepala’ masih menjadi standar di kalangan masyarakat dan selain itu, membeli mobil juga membutuhkan biaya yang cukup besar.

Namun, di tengah pandemi, semakin banyak pelanggan yang mulai mencari cara lain yang lebih aman dan nyaman untuk berbelanja, yaitu melalui transaksi online. Perubahan ini juga berdampak pada sektor otomotif di Indonesia, yang dapat terlihat dari meningkatnya permintaan mobil bekas secara online.

CARRO Klaim Pimpin Penjualan Secara 'Contacless' di Indonesia

Aditya Lesmana, Co-founder CARRO mngatakan, kami mempelopori pengalaman pembelian mobil secara digital dan yakin hal ini akan mengubah cara konsumen Indonesia membeli kendaraan di masa depan.

“CARRO merupakan pelopor transformasi digital pada industri otomotif. Karena sejak awal didirikan CARRO menawarkan solusi inovatif bagi pelanggan untuk dapat membeli mobil bekas dengan aman dan nyaman langsung dari rumah mereka masing-masing atau melalui aplikasi Tokopedia,” kata Aditya.

CARRO Klaim Pimpin Penjualan Secara 'Contacless' di Indonesia

Semua informasi kendaraan baik kondisi, fitur, histori, serta hasil inspeksi pada 150 titik, hingga informasi harga dan opsi pembayaran dapat diakses sepenuhnya langsung oleh konsumen secara online. CARRO merupakan marketplace yang menawarkan berbagai pilihan mobil bekas bersertifikasi yang mana konsumen dapat membeli mobil secara contactless.

Konsumen dapat melakukan test drive di rumah atau di lokasi mana pun yang diinginkan. Mobil yang dibeli juga dapat langsung dikirimkan ke rumah. Dan semua proses tersebut dapat dilakukan
secara online tanpa harus melakukan kontak fisik.

CARRO Klaim Pimpin Penjualan Secara 'Contacless' di Indonesia

Seiring diberlakukannya PSBB di Jakarta dalam beberapa bulan terakhir, CARRO mengalami lonjakan permintaan sebesar 600% untuk mobil bekas bersertifikasi yang dapat diuji coba dari rumah dan dibeli secara online.

KOMENTAR (0)