‘Cars and Grill’, Ajang Kumpul ala Pecinta Modifikasi di Cikarang

Bertempat di Hollywood Junction Jababeka, Cikarang, pada Sabtu, 28 Oktober lalu, Generation Of Territory (GOT), klub otomotif yang berbasis di Cikarang baru saja mengadakan event rutin tahunan mereka yang bertajuk ‘Cars and Grill‘. Ini merupakan sebuah acara modifikasi dengan berbagai aliran, mulai dari Stance, Elegant, Racing, hingga Off Road dan melibatkan berbagai komunitas dan klub otomotif di Jabodetabek.

Cars and Grill‘ sendiri diikuti sebanyak 89 mobil dari klub dan komunitas, seperti RSL Cikarang, SAC, Fallen, Frieden, Mazda Indonesia, Gabut Squad, dan beberapa tim balap, namun ada juga privateer yang ikut dalam acara ini.

Derry Wiranata, Ketua Pelaksana acara mengatakan, ‘Cars and Grill’ ini merupakan acara tahunan dari GOT yang berkonsep kumpul-kumpul, makan bareng sembari main games. “Namun untuk tahun ini, kami sengaja buat sesederhana mungkin, akan tetapi tidak menghilangkan kebersamaan dan semua yang hadir disini tetap merasa fun,” kata Derry dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Minggu (29/10).

Ditambahkan oleh Derry bahwa dalam acara kali ini pihaknya telah menyiapkan 10 kategori yang terdiri dari 10 mobil terbaik dalam ‘Cars and Grill’. “Untuk penilaian 10 mobil terbaik sedniri dilakukan langsung oleh member GOT, karena dalam acara ini tidak ada kategori yang berat. Jadi, kita juga tidak membutuhkan juri khusus. Semoga acara seperti ini dapat menyatukan komunitas otomotif dan juga pecinta modifikasi dimanapun berada yang mempunyai satu motivasi,” tambah Derry.

Sedikit informasi, Generation Of Territory (GOT) merupakan komunitas otomotif yang resmi terbentuk pada 3 Januari 1999, dimana para membernya terdiri dari pemilik kendaraan roda dua maupun empat. GOT pun menerima apabila ada mobil standar yang ingin bergabung menjadi member, yang terpenting calon member tersebut mau bersosialisasi dan memodifikasi kendaraannya.

Selain itu, komunitas GOT ini juga selalu mengajarkan kepada member untuk memiliki mobil yang ‘bersih’, dalam artian tanpa ada modifikasi yang aneh-aneh maupun berlebihan. **MS/ Foto-foto: Dok. GOT

KOMENTAR (0)