Catat Waktunya, Mazda Virtual Sales 2020 Digelar Satu Hari

Catat Waktunya, Mazda Virtual Sales 2020 Digelar Satu Hari

Mazda mengadakan program penjualan secara virtual bertajuk “Mazda Virtual Sales 2020”. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia megadakan program penjualan virtual tersebut selama satu hari pada 22 Agustus 2020 dari jam 10.00 WIB sampai jam 11.00 WIB.

“Program penjualan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para calon pembeli Mazda, dimana pada beberapa waktu lalu selama masa Pandemic Covid19, banyak calon pelanggan yang enggan untuk datang mengunjungi Showroom kami, namun tetap berkeinginan untuk memiliki kendaran Mazda” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT EMI.

Program “Mazda Virtual Sales 2020” ini memberikan banyak keuntungan, salah satunya melalui program “Saatnya beli Mazda dari rumah” dimana untuk pembelian pada masa kampanye ini, setiap calon pembeli bisa mendapatkan program “Beli sekarang, bayar tahun depan”*) atau Bunga 0% hingga 3 tahun*) dan garansi kendaraan atau warranty selama 5 tahun. Perlu diingat bahwa program khusus ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada tanggal 22 dan 23 Agustus 2020 saja.

Catat Waktunya, Mazda Virtual Sales 2020 Digelar Satu Hari

“Pada kesempatan kali ini, kami menyediakan program tukar-tambah atau trade-in yang bekerjasama dengan OLX Autos.**) OLX Autos sendiri merupakan bagian dari OLX Group, sebuah penyedia layanan jual mobil online yang instan, aman, dan nyaman. Tujuannya tentu untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan kami.” Ujar Ricky.

Mazda Virtual Sales 2020 ini juga didukung oleh perusahaan pembiayaan terkenal yaitu Mandiri Tunas Finance (MTF)***), dimana untuk setiap pembelian kendaraan Mazda selama program ini berlangsung, dapat memanfaatkan kesempatan untuk uang muka atau  Down-Payment rendah hanya senilai 20%, ***) , tutup Ricky.

Untuk pelanggan dan calon pelanggan yang berminat untuk mengikuti acara ini, silahkan ikuti tautan/link berikut ini untuk masuk ke acara tersebut :

http://bit.ly/MazdaVirtualSales

*syarat dan ketentuan berlaku

**Trade-in by OLX Auto

***Leasing by Mandiri Tunas Finance : DP205, Rate 4,16%, khusus Mazda2 & CX-3 VIN 2019, program BuyNow PayLater Rate 0% up to 3 years, dan Program Khusus untuk Paramedic

KOMENTAR (0)