Cegah Penyebaran Covid-19, Federal Oil Bagikan Ribuan Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Federal Oil Bagikan Ribuan Masker

Dalam rangka aksi sosial di bulan suci Ramadhan ini, Federal Oil berkomitmen memberikan solusi di masa pandemi Covid-19. Federal Oil mengadakan program pemberian ribuan masker bagi konsumen dan para pengguna sepeda motor yang masih melakukan aktifitas di luar rumah.

Seperti diketahui, pemerintah dan lapisan masyarakat terus berupaya melakukan kerja sama dalam menggalakkan program, dan kampanye guna menekan perlambatan laju penyebaran virus Covid-19 di tanah air. Berbagai cara terus ditempuh dengan optimisme bahwa wabah virus ini dapat segera berakhir, dan masyarakat dapat melakukan aktivitasnya kembali seperti biasanya. Peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh pemerintah terus dilakukan secara optimal di beberapa daerah dan kota besar di tanah air, aturan work from home atau bekerja dirumah juga sudah diterapkan oleh banyak perusahaan kepada para karyawannya.

Cegah Penyebaran Covid-19, Federal Oil Bagikan Ribuan Masker

“Ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami bagi para konsumen, dan pengguna motor dalam memberikan solusi aman dan nyaman saat berkendara, dan beraktivitas di luar rumah. Tentunya dengan tetap memperhatikan jarak aman, atau physical distancing dengan orang sekitarnya. Kami juga berharap melalui program ini dapat memberikan nilai-nilai positif bagi kami, guna dapat terus dekat dengan konsumen, dan pengguna motor di tanah air,” ujar Sri Adinegara selaku Federal Oil General Manager dalam siaran pers-nya (14/5).

Cegah Penyebaran Covid-19, Federal Oil Bagikan Ribuan Masker

Junaidi yang merupakan salah satu driver ojek online di Semarang mengatakan “Program pembagian masker ini sangat bermanfaat, dan membantu kami dalam mendapatkan masker. Apalagi untuk profesi saya sebagai driver ojek online, dimana kami mau tak mau harus terus bekerja, dan tetap menjaga diri ditengah kondisi wabah seperti saat ini. Dari bantuan masker ini saya merasa aman, dan nyaman saat bekerja.”

Cegah Penyebaran Covid-19, Federal Oil Bagikan Ribuan Masker

Dalam melakukan pendistribusian masker ini, tim yang bertugas tetap menjaga jarak aman, dan tidak terpusat pada satu titik guna menghindari kerumunan, dengan berkeliling ke lokasi dimana umumnya terdapat para pengguna sepeda motor, seperti pangkalan ojek, stasiun kereta api, terminal bus, dan tempat lainnya. Wilayah yang terdistribusi oleh program masker ini, dilakukan di area yang memang merasakan dampak langsung dari penyebaran virus Covid-19 seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Bali.

KOMENTAR (0)