Chery Boyong Tiga Produk, Siap Garap Pasar Otomotif Indonesia

Chery Boyong Tiga Produk, Siap Garap Pasar Otomotif Indonesia

Pernah fenomenal di Tanah Air karena produk mobil penumpangnya, kini Chery kembali hadir di pasar otomotif Indonesia. PT Chery Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek ini pun langsung menggelar pengenalan perdana pada acara “Media Lite Experience” dengan menampilkan tiga produknya yang akan diproduksi dan dijual mulai tahun ini.

“Pengenalan kali ini hanya di lakukan untuk rekan-rekan media, dengan tujuan memperkenalkan manajemen PT Chery Motor Indonesia kepada media dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat secara langsung produk-produk Chery varian Tiggo SUV yang dihadirkan, yaitu Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro, sekaligus menjelaskan mengenai komitmen Chery di Indonesia,” jelas Marketing & Product Director PT Chery Motor Indonesia, Qin Gang, pada acara yang digelar selama tiga hari dari tanggal 25-27 Januari di CASPAR, Jakarta Pusat.

Selama 19 tahun berturut-turut, pabrikan asal Cina ini selalu mengikuti setiap inovasi teknologi untuk pengguna kendaraan di seluruh dunia. Chery juga memperkenalkan varian Tiggo SUV di Eropa Timur, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan beberapa wilayah lain di dunia, dengan membawa pilihan yang lebih lengkap dan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam perjalanan kehidupan konsumen global.

Chery Boyong Tiga Produk, Siap Garap Pasar Otomotif Indonesia

PT Chery Motor Indonesia percaya diri untuk memasarkan ketiga produk tersebut sejalan dengan popularitas Chery yang terus meningkat di pasar global. Chery meraih Gold Award untuk tim Quality Control pada International Convention on Quality Control  Circles (ICQCC) tahun 2017, 2018, 2019, 2020 dan 2021. Kemudian, varian Tiggo ini berhasil meraih juga Most Innovative Car untuk produk Tiggo 8 Pro dari China Automobile Award Ceremony 2020 yang diadakan oleh China Media Group. Selain itu, penghargaan mesin yang diraih Chery yaitu, Chery 2.0T GDI sebagai “Chinese Heart” Top 10 mesin terbaik 2021, dan penghargaan dunia seperti “Ward Top 10 Engines”, “International Engine of the Year”.

Secara global, varian Tiggo juga telah meluncur di berbagai negara lain seperti Kazakhstan, Brasil dan Ukraina.

KOMENTAR (0)