Cortez CT, Medium MPV Terlaris di Telkomsel IIMS 2019

Cortez CT, Medium MPV Terlaris di Telkomsel IIMS 2019 Hadir pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019, Wuling Motors mampu meraih hasil yang sangat positif. Selain produknya Almaz yang mampu meraih SPK sebanyak 308 unit, salah satu produk terbarunya, yaitu Cortez CT juga berhasil meraih predikat The Best MPV Telkomsel IIMS 2019.

Cortez CT, Medium MPV Terlaris di Telkomsel IIMS 2019 Wuling Cortez CT menjadi terlaris kedua, dari penjualan Wuling Motors Indonesia selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 25 April-5 Mei 2019, namun kendaraan ini menjadi yang paling diminati dan terlaris selama ajang yang digelar selama 11 hari tersebut.

Cortez CT, Medium MPV Terlaris di Telkomsel IIMS 2019 Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengatakan, Cortez CT merupakan varian terbaru kami yang mendapat respon sangat baik dari pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan jumlah pemesanan dan antusias mereka yang ingin melakukan test drive.

Cortez CT, Medium MPV Terlaris di Telkomsel IIMS 2019 “Selain berhasil meraih penjualan yang baik, Wuling Motors juga mendapatkan beberapa penghargaan selama pameran yang digelar di JiExpo Kemayoran tersebut. Hal ini semakin mendorong kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan lebih baik,” kata Dian.

Wuling Motors meramaikan pasar Medium Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan meluncurkan Cortez CT yang dihadirkan dalam dua varian dan dua pilihan transmisi, namun sama-sama menggunakan mesin Almaz, yakni 1.500 cc turbo engine dengan tenaga 140 tk dan dan torsi 250 Nm.

Cortez CT, Medium MPV Terlaris di Telkomsel IIMS 2019 Cortez CT dibanderol mulai dari Rp 232 juta untuk tipe C manual, Rp 249 juta untuk Tipe C CVT, dan tertinggi adalah tipe L CVT dengan harga Rp 282 juta.

KOMENTAR (0)