‘Crossing Continents’, Nikmati Pengalaman Unik Bersama Bentley

'Crossing Continents', Nikmati Pengalaman Unik Bersama Bentley

Saat-saat di belakang kemudi Continental GT selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan, dan Bentley menawarkan pada pelanggan dan penggemar turing berbagai pengalaman mengemudi yang unik dan tak terlupakan di tahun 2014 ini.

Mulai dari turing mewah nan eksklusif, hingga menempuh berbagai rute mengasyikkan di seluruh Eropa, ‘Crossing Continents, a Year of Great Driving with Bentley’ disusun oleh para driving experts Bentley untuk menghadirkan pengalaman baru bagi para pelanggan dan penggemar turing di seluruh dunia.

'Crossing Continents', Nikmati Pengalaman Unik Bersama Bentley

Ditulis dari rilis resmi Bentley, ‘Crossing Continents, a Year of Great Driving with Bentley’ yang eksklusif ini juga hadir berkat kerjasama Bentley dengan beberapa hotel terbaik di Eropa, serta rumah peristirahatan pribadi yang berkelas.

Turing ‘Secret Britain’ dimulai dengan pelesir kuliner dan keramahan Kota London, termasuk makan siang di Bentley Room di resto Mosimann yang eksklusif, dilanjutkan dengan berbelanja di Harrods, dan bermalam di salah satu hotel terbaik di London.

Dari London, turing dilanjutkan untuk menikmati yang terbaik dari The Cotswolds, dan meraih kesempatan langka untuk mengunjungi Kastil Eastnor yang mengesankan dan berakhir di markas Bentley di Crewe, untuk menyaksikan keterampilan dan keahlian rancang bangun yang membuat setiap Bentley unik.

'Crossing Continents', Nikmati Pengalaman Unik Bersama Bentley

Turing ‘Guest of Chanel’ adalah tur kombinasi Bentley di Perancis dengan berbagai rute istimewa menuju Paris, dimana peserta akan menikmati segala yang terbaik dari budaya Perancis, fashion, kuliner dan keramahan sebagaimana yang dihadirkan oleh ikon rumah mode Chanel.

Highlights yang dipilih termasuk berkendara ke St Emilion, Chateau Canon milik Chanel, hingga menjelajahi desa puncak bukit yang indah yang menjadi UNESCO World Heritage Site, serta menikmati makan malam pribadi di Chateau de Chenonceau yang spektakuler.

Turing berakhir di Paris dalam malam yang mengesankan sebagai tamu dari Chanel, dimana peserta juga berkesempatan melongok apartemen pribadi Coco Chanel, yang diikuti dengan makan malam di kantor pusat rumah mode tersebut.

'Crossing Continents', Nikmati Pengalaman Unik Bersama Bentley

Turing ‘Italian Legend’ merupakan penghormatan pada pengemudi terbaik dalam sebuah perlombaan yang luar biasa. Turing selama lima hari ini terinspirasi oleh balapan 1.000 mil terkenal Italia, Mille Miglia, dan kemenangan Sir Stirling Moss yang fenomenal di tahun 1955 .

Sebagian besar rute yang ditempuh adalah rute asli Mille Miglia 1955, yang menawarkan kombinasi menarik dari turing santai dengan berbagai stop-over di hotel terbaik, termasuk tur pribadi Sistine Chapel hingga The Colosseum.

Sementara, seri turing ‘Luxury of Spontaneity’ (didedikasikan untuk jajaran Bentley Continental) juga tersedia secara online dan dimulai dengan dua rute dari sisi dunia yang berlainan. Ada turing 130 mil (210 km) yang bermandikan sinar matahari Mediterania di Pulau Mallorca, serta turing klasik Amerika sepanjang 745 mil (1199 km) dari San Francisco hingga Las Vegas.

'Crossing Continents', Nikmati Pengalaman Unik Bersama Bentley

Bukan hanya itu saja, berbagai turing Bentley lainnya pun masih menanti, termasuk petualangan di gurun Oman, jelajah Australia dari Melbourne ke Adelaide, hingga rute menantang di Malaysia, Skotlandia dan Kanada.

Nah, bagi Anda yang ingin info lebih lanjut tentang turing ‘Crossing Continents, a Year of Great Driving with Bentley’ ini, bisa lihat detailnya disini. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)