Curhat di Kaskus Lahirkan Komunitas Pemilik Hyundai Accent

Curhat di Kaskus Lahirkan Komunitas Pemilik Hyundai Accent

Berawal dari curhat-curhat di Kaskus seputar mobil Hyundai Accent menjadi momentum lahirnya HACK (Hyundai Accent Community Kaskus). Eko, Hadi dan Jejep merupakan tiga orang aktor dibalik berdirinya HACK.

Om Santo sebagai moderator Kaskus akhirnya mengembangkannya dengan membuat akun sosial media lainnya seperti Facebook, BBM Group dan WhatsApp Group. Tidak cukup berinteraksi lewat dunia maya, tujuh pentolan pemilik sedan merek Korea ini pun berinisiatif untuk ketemuan sekadar kopi darat atau kopdar sederhana.

Curhat di Kaskus Lahirkan Komunitas Pemilik Hyundai Accent

“Kita ketemuan di Rest Area Tol Cibubur-Jagorawi. Dari situlah muncul ide untuk membuat komunitas tidak hanya sharing via online saja, tapi juga kopdar bertemu langsung menyambung silaturahmi,” lanjut Om Eko diamini Hadi dan Jejep.

Rencana tersebut disambut antusias oleh para anggota di Kaskus dan sekarang setiap ada agenda kopdar, jumlah pemilik Hyundai Accent yang datang pun semakin bertambah.

Curhat di Kaskus Lahirkan Komunitas Pemilik Hyundai Accent

Dan Minggu, 8 Januari 2017 kemarin, HACK kembali beraksi dengan menggelar Kopdar di Pantai Samudra, Karawang Barat. Ini merupakan kopdar perdana di 2017 yang diikuti oleh hampir seluruh anggota dan chapter. Selain silaturahmi agenda kopdar juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya seperti games, sharing, juga kegiatan menarik lainnya.

“Kami mengunjungi saudara-saudara kami HACK chapter PURWACIKA. Yang ikut juga lumayan, ada dari HACK chapter Tangsel, HACK chapter BETI dan HACK chapter PURWACIKA,” sebut M. Haris sebagai salah satu anggota dan juga peserta kopdar.

Harapannya dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, HACK akan terus berkembang dan menjadi satu komunitas besar, solid dan juga kompak.

TAGS

KOMENTAR (0)