Daihatsu Tawarkan Bazar Online Diskon Sampai 80 Persen

Daihatsu Tawarkan Bazar Online Diskon Sampai 80 Persen

Usai menjalani masa PSBB (pembatasan sosial berskala besar), kendaraan lebih banyak terparkir di garasi dalam waktu yang cukup lama. Nah, sebelum menjalani aktifitas di era new normal, pemilik kendaraan dianjurkan memperbaikinya agar kendaraan tetap dalam keadaan prima.

Para pemilik kendaraan Daihatsu bisa memanfaatkan bazar suku cadang dengan potongan harga yang cukup besar. Daihatsu sengaja menggelar program online bazar untuk memudahkan konsumen melakukan perawatan ringan. Berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan mobil mulai dari tools, oli, parts & material disediakan dengan diskon khusus.

Untuk mendukung program tersebut Daihatsu bekerja sama dengan distributor tool kit, seperti blue-point dan KS tools, memberikan diskon tidak tanggung-tanggung mencapai 80 persen yang bisa didapatkan secara online. Selain itu, tersedia juga oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) dengan diskon 50 persen untuk seluruh varian (10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN), serta part & material seperti oil filter, cabin air filter, kopling, Rem, Wiper, dan Chemical (transmission fluid, brake fluid, radiator coolant) dengan diskon 25 persen.

Para konsumen bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan mengakses blibli.com dan berlaku hingga 31 Juli 2020. Bahkan untuk pembelian online ini akan mendapatkan bebas bea ongkos kirim dan voucher dengan nilai sama yang bisa digunakan untuk pembelian kedua.

“Kami sangat bersyukur dengan keberadaan klub Daihatsu. Sebagai wujud terima kasih, kami mengadakan program bazar online untuk sahabat klub dengan diskon yang sangat menarik, sehingga dapat memudahkan sahabat klub dalam melakukan perawatan mobil untuk aktivitas sehari-hari,” ujar Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, saat konferensi pers secara virtual, Jumat (17/7).

Klub-klub Daihatsu yang secara langsung memang menjadi konsumen loyal Daihatsu tentu sangat diungkan. Tercatat ada 18 klub yang resmi dibina oleh PT Astra Daihatsu motor, dengan jumlah anggota mencapai 35 ribu anggota di seluruh Indonesia.

KOMENTAR (0)