Dari Ajang AutoCon Los Angeles 2017

Dari Ajang AutoCon Los Angeles 2017

Apa yang dimulai hanya sebagai ajang kumpul-kumpul penggemar mobil kustom di sebuah wilayah di Southern California beberapa tahun lalu, kini telah menjadi sebuah event berskala nasional yang dihelat setiap tahunnya.

Dengan acara-acara lokal yang diadakan di hampir seluruh negara bagian di AS, event AutoCon telah menjelma menjadi tempat dimana berbagai kendaraan kustom yang luar biasa memulai debut publiknya, brand-brand otomotif kenamaan meluncurkan model teranyarnya, hingga ratusan produsen aftermarket otomotif menghadirkan produk terbaru mereka.

Dari Ajang AutoCon Los Angeles 2017

Diadakan di Los Angeles Convention Center pada 26 Maret lalu, ajang Autocon Los Angeles 2017 menampilkan live performance dari lebih dari 200 mobil kustom klasik & modern, diskusi panel, unveiling produk-produk termutakhir, hingga debut dari Honda Civic Type R terbaru di pasaran AS.

Dari Ajang AutoCon Los Angeles 2017

Menurut penyelenggara acara, tujuan digelarnya Autocon adalah untuk menghadirkan sebuah lingkungan yang positif di mana peserta acara dapat bertemu, belajar dan berbagi kepentingan bersama dengan satu sama lain, bahkan dengan para pengunjung.

Dari Ajang AutoCon Los Angeles 2017

Salah satu cara untuk mencapai tujuan ini adalah dengan menggelar sesi ‘Autocon Avenue‘, dimana para builder dan kustomizer dapat berparade dengan kendaraan mereka, dimana ini memungkinkan mereka untuk berinteraksi langsung dengan para kustom enthusiast dan pengunjung di lapangan.

Dari Ajang AutoCon Los Angeles 2017

Beberapa kendaraan eye-catching yang tampil di AutoCon Los Angeles 2017 diantaranya ‘Vicious‘, sebuah Ford Mustang twin-turbo kustom yang memulai debutnya di SEMA Show tahun lalu; puluhan Porsche, Mercedes-Benz dan BMW vintage kustom yang menakjubkan; barisan supercar seperti Ford GT; berbagai model Lamborghini, Ferrari, dan McLaren yang telah dimodifikasi; hingga mobil-mobil JDM kustom retro seperti Honda S2000 dan Nissan Skyline.

Dari Ajang AutoCon Los Angeles 2017

Selain di Los Angeles, event Autocon juga dijadwalkan akan digelar tahun ini di San Francisco, Seattle, Miami, hingga New Jersey. Autocon juga telah bermitra dengan Black Magic Formula Drift Pro Championship untuk menggelar kompetisi kustom di Long Beach, California, pada 31 Maret-1 April lalu, serta babak final di Irwindale, California, pada bulan Oktober mendatang. **MS/ Image credit: Nicole James/ Classiccars.com

TAGS

KOMENTAR (0)