Dealer Pertama Lambretta Resmi Dibuka di Jakarta

Dealer Pertama Lambretta Resmi Dibuka di Jakarta

PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku distributor resmi Lambretta di Indonesia meresmikan dealer Lambretta di Jakarta (27/11). Dealer Lambretta Jakarta ini menjadi dealer resmi pertama Lambretta di Indonesia.

Berlokasi di Jl. Ampera Raya no. 4A di Jakarta, dealer seluas 280 m2 ini lebih dari sekadar showroom. “Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekadar showroom, kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi ‘casa’ atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia,” ungkap Ade Sulistioputra, CEO, PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI).

Dealer Pertama Lambretta Resmi Dibuka di Jakarta

“Kepuasaan dan kenyamanan Lambretthusiast adalah prioritas utama Lambretta. Karenanya, Lambretta Jakarta menjadi dealer resmi pertama Lambretta di Indonesia yang desainnya cukup vibrant dan classy sesuai karakter skuter Lambretta sendiri dan menyediakan layanan 3S (sales, service dan spare parts),” kata Adrianus Donny, Marketing Manager, PT SMI.

Ade juga menambahkan bahwa hingga tahun 2020 akan ada 10 dealer yang siap untuk memberikan layanan premium dan pengalaman berkualitas bagi Lambretthusiast di Jawa dan Bali. Diluncurkan di Indonesia di awal tahun 2019, PT Skuter Motor Indonesia sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia, kini sedang dalam proses pengiriman Lambretta V-Special kepada para pemiliknya.

Dealer Pertama Lambretta Resmi Dibuka di Jakarta

Salah satu Lambretthusiast yang sudah menerima Lambretta V125 Special adalah Monica Pangkey dengan warna Blue Mint Supergloss. “Lambretta V125 Special adalah motor sekaligus skuter pertama saya. Untuk saya yang baru pertama kali punya skuter, hadirnya Lambretta Jakarta sangat memberikan peace of mind karena akses untuk mendapatkan layanan after sales, termasuk pengadaan suku cadang yang asli, menjadi lebih mudah,” ujar Monica Pangkey, pemilik Lambretta V125 Special.

 

KOMENTAR (0)