Deklarasi Silverians Ranah Minang

Deklarasi Silverians Ranah Minang

Tanggal 13 Maret 2021 lalu, berkat antusias dan semangat yang luar biasa dari rekan rekan member silverians di wilayah sumatera barat yang baru sekitar 4 bulan belakangan sudah mencapai 26 member terlaksanalah DEKLARASI SILVERIANS RANAH MINANG nama lain dari wilayah Sumatera Barat. Acara di gagas dengan beberapa kali melakukan pertemuan pertemuan dari rekan rekan di Ranah Minang yang akhirnya ditunjuklah Om Sony sebagai Ketua Pelaksana acara dan di support oleh nte mutia dan juga semua member Silverians RM.

Deklarasi Silverians Ranah Minang

Disepakati pada tanggal 13 Maret 2021 dan Lokasi dipilihlah Pucuak Merah Cafe n Resto karena lokasi yang sangat strategis dan memiliki lokasi yang luas baik untuk acara dan parkir. Dalam Acara ini juga dihadiri IMI Sumatera Barat, FORM (Forum Otto Ranah Minang, IAS SumBar dan juga berbagai rekan rekan dari komunitas lainnya. Acara dimulai pada pukul 16.00 di awali dengan registrasi para tamu undangan, serta persiapan dari panitia dan member Ranah Minang, dan pada pukul 17.00 diawali pembukaan oleh MC, dan seluruh peserta dan tamu undangan dengan khidmat menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjut dengan Doa. Dalam kesempatan ini perwakilan dari IMI Sumatera Barat sangat luar biasa langsung dihadiri oleh Uda Defri

Deklarasi Silverians Ranah Minang

Nasri SH.M.Kn selaku Ketua Umum IMI Wilayah Sumatera Barat dalam sambutannya juga beliau berpesan agar kami dikomunitas dapat bersinergi dengan IMI dalam pengembangan industri pariwisata di wilayah SumBar dan dapat menjadi tauladan dalam ketertiban dan kedisplinan lalu lintas, dan juga Ketua Umum FORM om Albert Kapoyos (Awe) menyampaikan dalam sambutannya agar Silverians tetap solid dan bersinergi dalam hal kegiatan sosial di wilayah SumBar, tak lupa juga perwakilan dari IAS SumBar diwakili oleh Humas juga memberikan sambutan dan support penuh dalam acara ini.

Deklarasi Silverians Ranah Minang

Setelah sambutan dari para undangan acara juga diselingi hiburan dari adik adik C2J Dance Performence yg membuat acara semakin meriah dan juga Home Band dari Pucuak Merah Cafe &
Resto. Dan tibalah acara utama tepat pada pukul 19.30 diawali dengan sambutan Ketua Umum Silver Cars Community Indonesia Om Syaiful, dan langsung dilanjutkan mendeklarasikan secara langsung Silverians Ranah Minang dibarengi dengan pemotongan Tumpeng dan penyerahan Pataka kepada Om Sony yang sekaligus ditunjuk sebagai Ketua Wilayah Ranah Minang.

Deklarasi Silverians Ranah Minang

Alhamdulillah seluruh acara yang dihadiri lebih dari 50 perwakilan komunitas yang hadir dapat terlaksana dengan lancar, tanpa kendala yang berarti. Acarapun ditutup dengan Doa Bersama di pimpin oleh Om Dolly Pasla.

KOMENTAR (0)