DFSK Glory 560 Perdana akan Menyapa di IIMS 2019

DFSK Glory 560 Perdana akan Menyapa di IIMS 2019

DFSK memastikan kehadirannya di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan mulai digelar 25 April mendatang. Sebagai pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, DFSK siap memamerkan produk unggulannya, termasuk SUV terbaru Glory 560.

DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya akan dipamerkan kepada publik di ajang IIMS 2019. DFSK akan membangun booth seluas 1.008 meter2 di Hall A7 JIExpo Kemayoran Jakarta untuk 11 hari IIMS 2019 dengan tema “Infinite Glorious Experience”. Di booth ini akan menampilkan sport utility vehicle (SUV) terbaru yakni DSFK Glory 560 untuk pertama kalinya kepada publik. Selain itu di booth ini juga akan tersedia dealing area dan Glory Lounge untuk membuat transaksi selama IIMS 2019 semakin nyaman.

Selain menghadirkan lini produk kendaraan penumpang milik DFSK, akan ada juga edukasi mengenai teknologi yang dimiliki merek otomotif terkemuka asal Tiongkok melalui Spare Part Area. Pengunjung yang membawa anak-anak pun tidak perlu risau karena booth DFSK juga mempersiapkan kids’ corner dengan dilengkapi dengan sejumlah mainan.

“Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif yang menjanjikan dan sangat berpotensi untuk bisa dikembangkan lebih besar lagi. Dengan jumlah penduduk mencapai 260 juta jiwa dan penjualan otomotif masih di angka satu juta unit per tahunnya, tentu masih banyak peluang yang bisa dikembangkan. Sehingga kami berkomitmen untuk melayani berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di Indonesia dengan menawarkan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dan didukung dengan teknologi-teknologi yang modern,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Mengusung tagline “Gets You Forward” DFSK Glory 560 hadir untuk jiwa-jiwa yang aktif, penuh gairah dan berani menghadapi tantangan. Pesona yang akan membawa pengendara menuju sebuah tantangan baru untuk kehidupan yang lebih baik.

DFSK Glory 560 menawarkan model SUV bergaya tangguh dan sporty untuk digunakan di berbagai kegiatan. Mobil ini bisa menjadi personalisasi yang tentunya menunjang mobilitas bagi para konsumen yang memiliki jiwa aktif dan bergairah, memiliki mobilitas tinggi, serta memerlukan kendaraan yang bisa diandalkan diberbagai aktivitasnya.

DFSK Glory 560 Perdana akan Menyapa di IIMS 2019

Active Stylish Design yang ditawarkan DFSK Glory 560 ini memberikan citra modern didukung dengan lekukan body yang berkesan tangguh, penggunaan dual-banner intake grill dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, pilar keempat dengan desain suspended roof yang biasa digunakan di mobil-mobil premium, sampai lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light untuk memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya. Kemudian beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta pelek palang berukuran 17 inci nan gagah.

Kesan nyaman juga terpancar di kabin DFSK Glory 560 yang menawarkan material berkualitas terbaik nan lembut untuk memastikan yang terbaik untuk penumpang. Ditambah dengan desain panel dashbord yang menggunakan soft-material yang akan memaksimalkan tampilan serta safety saat berkendara. Pengalaman berkendara juga ditunjang dengan limpahan fitur entertainment dengan tersedianya floating HD touch screen 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), kamera belakang untuk memudahkan parkir, sampai pengaplikasian smart key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

DFSK Glory 560 senantias mendukung mobilitas konsumen dengan menyajikan performa mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm. Tenaga akan disalurkan dengan mulus ke roda depan karena dipadukan dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) produksi ZF atau transmisi manual 6-percepatan yang bisa menjadi pilihan.

DFSK berencana akan memasarkan DFSK Glory 560 dengan rentang harga mulai dari Rp 210 juta sampai Rp 270 juta yang tersedia dengan 3 varian dan 2 tipe. Namun, kisaran harga ini belumlah harga final. Untuk mengetahui kepastian harga produk garapan anak bangsa di pabrik Cikande, Serang, Banten ini,  konsumen perlu datang mengunjungi booth DFSK di IIMS 2019, konsumen juga sudah bisa meminang mobil dengan kualitas tertinggi hasil tersebut.

“Untuk pertama kalinya di IIMS 2019 akan menampilkan DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh dipadukan nuansa sporty kepada publik dan dapat melakukan test drive. Bahkan di pameran ini akan menjadi penanda untuk memulai penjualan DFSK Glory 560 di Indonesia,” sambung Franz Wang.

DFSK Glory 560 Perdana akan Menyapa di IIMS 2019

 

Semarak Program dan Aktivitas DFSK Selama IIMS 2019

Mengingat IIMS 2019 menjadi ajang penampilan perdana DFSK Glory 560 ke publik, DFSK menyediakan sejumlah unit test drive untuk DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 selama pameran berlangsung. Konsumen cukup berkunjung ke booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk bisa melakukan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 di area yang sudah disediakan.

Tidak lengkap rasanya sebuah pameran otomotif tanpa memberikan promo-promo spesial yang khusus dihadirkan selama IIMS 2019. Para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK selama IIMS 2019, akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari DP rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee sebesar Rp 5 juta hingga hadiah yang bisa langsung didapatkan selama pembelian. Ada juga lucky dip dengan total seharga ratusan juta, mulai dari smart phone, Emas hingga voucher belanja. Dan tak ketinggalan, rasakan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan mencoba langsung unit DFSK di aret test drive dan raih hadiah menarik.

DFSK juga siap untuk memberikan keseruan yang tidak terlupakan selama IIMS 2019 berlangsung dengan menghadirkan talkshow interaktif yang dipandu oleh host yang memang memiliki hobi di bidang otomotif dan bintang tamu public figure yang akan bercerita mengenai pengalamanannya akan kendaraan DFSK. Kemeriahan tidak terbatas di situ saja karena DFSK siap menghadirkan 100 selebgram yang pastinya menambah keseruan booth DFSK selama 11 hari IIMS 2019.  Agar konsumen dapat merasakan kemeriahan dan keseruan DFSK, pastikan untuk mengunjungi Booth DFSK  yang berlokasi di Hall A7 JIEXPO Kemayoran Jakarta.

“Sebagai pelengkap itu semua, kami berencana untuk menghadirkan Agnez Mo yang merupakan brand ambassador DFSK. Nantinya Agnez Mo akan menyapa para konsumen dan pengunjung DFSK, sekaligus sedikit bercerita mengenai pengalamannya mengemudi dan juga menjadi penumpang DFSK Glory 580 dan juga DFSK Glory 560,” pungkas Franz Wang.

 

KOMENTAR (0)