Dua Motor Triumph Siap Beraksi di Film James Bond Terbaru

Dua Motor Triumph Siap Beraksi di Film James Bond Terbaru  

Triumph Motorcycles dan franchise film aksi spionase box-office James Bond bekerjasama untuk membuat karakter yang berjuluk ‘007’ ini mengendarai motor Triumph terbaru dalam film yang diberi titel No Time to Die, yang akan dirilis pada 2 April 2020 mendatang.

Tim desain Triumph saat ini sedang berkolaborasi dengan tim stunt-double dari film tersebut untuk mengonfigurasi beberapa motor, termasuk persiapan khusus model Tiger 900 dan Scrambler 1200 untuk aksi yang ekstrim dan dinamis.

Dua Motor Triumph Siap Beraksi di Film James Bond Terbaru

Motor yang digunakan dalam film ini hampir identik dengan hasil produksi di pabrik Hinckley. Namun, untuk Tiger 900 mendapat perubahan kecil dengan mudguard depan dilepas, aksesori Arrow, sandaran kaki belakang dilepas dan penggunaan sepasang ban off-road yang kuat.

Sementara, untuk Scrambler 1200 yang terlihat pada gambar di atas sedikit lebih dimodifikasi dengan mudguard depan yang tinggi, jok rendah, dash yang telah dilepas dan berbalut cat hitam dengan logo Triumph pada tangki. Tak lupa, pipa exhaust slash-cut pun disematkan, membuat suara mesinnya terdengar sangat garang!

Dua Motor Triumph Siap Beraksi di Film James Bond Terbaru

CEO Triumph, Nick Bloor mengatakan, “Triumph senang dapat bermitra dengan film James Bond, No Time To Die. Triumph Motorcycles memiliki sejarah yang kaya dalam tampil di banyak film blockbuster yang luar biasa, sehingga kami tidak asing dengan layar lebar. Kami tahu bahwa motor kami mampu dan kami tidak sabar untuk menyaksikannya beraksi ketika film dirilis, termasuk model Tiger 900 yang sangat ditunggu-tunggu.”

Koordinator stunt James Bond Lee Morrison menambahkan, “Triumph memberi kami prototipe Tiger 900 sebelum motor itu diluncurkan, sehingga kami dapat membuat film di 3 lokasi utama jauh sebelum motor itu diungkap. Motor-motor itu telah diuji di batuan besar, lumpur yang dalam, kecepatan tinggi, lompatan jauh dan pendakian tinggi di berbagai kondisi.”

Dua Motor Triumph Siap Beraksi di Film James Bond Terbaru

Tiger 900 telah menjalankan tugas dengan sangat baik, tanpa masalah mekanis, dan bagi saya, ini benar-benar membuktikan kualitas mereka,” pungkasnya. So, nantikan aksi sang Daniel Craig sang James Bond 007 bersama dengan Tiger 900 dan Scrambler 1200 di film No Time To Die, rilis pada 2 April 2020 mendatang! **MS

KOMENTAR (0)