Ducati Indonesia Luncurkan Empat Scrambler Ducati 2019

Ducati Indonesia Luncurkan Empat Scrambler Ducati 2019

Scrambler Ducati Model Year 2019 akhirnya meluncur di Indonesia. Line up Scrambler Ducati terbaru ini hadir dengan empat varian dan diluncurkan oleh manajemen baru Ducati Indonesia, PT Cakra Motor Sport (CMS).

“Pada kesempatan hari ini, kami akan memperkenalkan produk terbaru dari  Scrambler Ducati yang saya yakini akan menjadi tren yang positif bagi para pecinta moge di Indonesia serta menjadi peluru baru bagi kami. Hari ini sekaligus momen bagi kami untuk memperkenalkan PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang kini menangani langsung penjualan dan purnajual Ducati di Indonesia,” kata COO PT. Cakra Motor Sports, Faby Tsui, di Ducati Flagship Store, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4).

Ducati Indonesia Luncurkan Empat Scrambler Ducati 2019

Produk yang dimunculkan di hadapan awak media dan komunitas yang hadir adalah model terbaru Scrambler Ducati, yaitu Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Cafe Racer.

“Line Up Scrambler Ducati Model Year 2019 memiliki peningkatan dan penambahan dari segi fitur technology dan safety, details design lebih kontemporer dan peningkatan segi kenyamanan bagi pengendaranya. Dengan adanya penambahan fitur  fitur ini menjadikan Ducati Scrambler baru semakin mudah dan lincah untuk dikendarai, seperti filosofi nya yaitu Joyful and Fun to ride. It’s a Land of Joy!” Ungkap Faby.

Selain mengenalkan produk terbaru tersebut PT. Cakra Motor Sports juga mengumumkan paket Purna Jual baru yang diberikan kepada costumer. Pembelian unit unit baru Ducati akan mendapatkan free service selama 2 tahun ke depannya.

Ducati Indonesia Luncurkan Empat Scrambler Ducati 2019

“Cakra Motor Sports berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna jual yang baik” ucap Annisa Saugi, CEO PT. Cakra Motor Sports.

“Strategi kami adalah memperkuat layanan purna jual yang sudah ada dengan menambahkan free service up to 2 years selama 2 tahun bagi produk Ducati terbaru” tutup Annisa.

Berikut daftar harga (off the road) Scrambler Ducati 2019

Scrambler Ducati Icon                                    Rp 369,000,000,-

Scrambler Ducati Dessert Sled                       Rp 429,000,000,-

Scrambler Ducati Full Throttle                       Rp 429,000,000,-

Scrambler Ducati Café Racer                         Rp 429,000,000,-

 

KOMENTAR (0)