Dukungan Goodyear Dalam Kegiatan ‘Static X Bagged Car Meet-Up’

Dukungan Goodyear Dalam Kegiatan 'Static X Bagged Car Meet-Up'

Acara tahunan balap mobil Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019 yang diselenggarakan oleh Sentul Circuit pertama kali di tahun ini dimeriahkan dengan kehadiran mobil-mobil Eropa modifikasi. Didukung oleh Goodyear, acara ini mampu menarik pendaftaran sekitar 45 mobil perorangan maupun car clubs dengan nama Static X Bagged Car Meet-Up.

Dukungan Goodyear Dalam Kegiatan 'Static X Bagged Car Meet-Up'  Kompetisi yang mengunggulkan ketrampilan pemilik kendaraan untuk mampu menurunkan ground clearance kendaraan baik menggunakan air suspension ataupun tidak ini menunjuk 18 kategori pemenang secara keseluruhan.

Dukungan Goodyear Dalam Kegiatan 'Static X Bagged Car Meet-Up'  Wicaksono Soebroto, Head of Communication Goodyear mengatakan, kehadiran Goodyear dalam rangkaian acara ISSOM 2019 ini selain mendukung semangat dunia olahraga otomotif, juga tentunya mengingatkan perihal safety first bagi seluruh peserta acara balap dan kompetisi ini. Karena bagaimanapun yang terpenting adalah keselamatan berkendara pengemudi, penumpang kendaraan dan pengguna jalan raya lainnya.”

Dukungan Goodyear Dalam Kegiatan 'Static X Bagged Car Meet-Up'  Perihal keselamatan itu dijelaskan oleh Goodyear melalui Worry Free Progam yang mengajak anggota komunitas untuk memperhatikan kualitas dan kondisi ban yang digunakan dalam keseharian. Program Worry Free memberikan jaminan penggantian ban Goodyear 12 bulan atau 20,000KM sejak pembelian secara gratis, bila ban rusak karena pemakaian atau kondisi jalan. **Foto-foto: Istimewa

KOMENTAR (0)