Dukungan Penuh IMI Untuk Galang Hendra di WorldSSP600

Dukungan Penuh IMI Untuk Galang Hendra di WorldSSP600

Pembalap Galang Hendra Pratama (21) mendapat dukungan penuh untuk bisa tembus 10 besar di kejuaraan balap dunia World Super Sport 600 (WorldSSP600) dari Bambang Soesatyo (Bamsoet) pada musim balap 2021.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) dihadapan Galang dan Perwakilan Yamaha Indonesia di Gedung Blackstone, Menteng, Jakarta pada Selasa (9/3).

Dukungan Penuh IMI Untuk Galang Hendra di WorldSSP600

“Kemenangannya di World Supersport 300 di Jerez, Spanyol pada tahun 2017 lalu mencatatkan namanya sebagai pembalap Indonesia yang berhasil memenangkan kejuaraan balap motor tingkat dunia,” ungkap Bamsoet.

Karir balap yang berjenjang dan terukur dinilai sangat baik oleh Bamsoet sehingga dirinya mengajak Yamaha Indonesia untuk dapat bersinergi lebih kuat dalam memajukan dunia balap Tanah Air agar ke depannya Indonesia dapat lebih banyak melahirkan pembalap-pembalap muda berprestasi seperti Galang.

Dukungan Penuh IMI Untuk Galang Hendra di WorldSSP600

“Yamaha Sunday Race bisa dijalankan di tahun ini namun dengan implementasi protokol kesehatan yang ketat seperti tanpa ada penonton. Saya sendiri berencana hadir untuk membuka putaran pertama balap Yamaha Sunday Race di Sentul,” tambah Bamsoet.

Sutarya selaku Sales Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. mengatakan, “Kami akan memperkuat sinergitas dengan stakeholder terkait khususnya IMI, untuk senantiasa mengadakan dan meningkatkan kualitas event One Make Race dalam memfasilitasi para pembalap muda menyalurkan bakat dan talentanya.”

KOMENTAR (0)