Edisi Perdana City Concours London Siap Dihelat

Edisi Perdana City Concours London Siap Dihelat

Mengendarai mobil klasik Anda ke pusat ibukota Inggris pada hari kerja, Anda akan dikenai biaya sekitar GBP 10 atau sekira Rp 166 ribuan. Ini merupakan biaya traffic yang diterapkan di London, untuk setiap kendaraan yang diproduksi sebelum tahun 2004.

Untungnya, edisi perdana ajang City Concours London dijadwalkan pada akhir pekan, yaitu pada tanggal 8-9 Juni mendatang di halaman markas Royal Honourable Artillery di jantung Kota London, saat biaya traffic diatas tak berlaku.

Edisi Perdana City Concours London Siap Dihelat

Acara yang dihelat oleh pihak yang pada tahun 2012 lalu meluncurkan apa yang sekarang kita kenal sebagai Royal Concours d’Elegance ini, akan menampilkan koleksi hampir 100 kendaraan klasik modern yang langka dan ikonik, beberapa diantaranya bahkan jarang sekali tampil di hadapan publik.

Beberapa dari mobil-mobil yang akan tampil tersebut diantaranya sebuah Touring Superleggera Disco Volante Spyder yang hanya diproduksi sebanyak tujuh unit, serta Jaguar D-Type (RSF 303) berbalut warna Ecurie Ecosse, yang pernah meraih posisi kedua di ajang balap ketahanan Le Mans 24 Hour pada tahun 1957.

Edisi Perdana City Concours London Siap Dihelat

Mobil-mobil ini akan dipamerkan dalam tujuh kategori, yaitu The Swinging Sixties; Legends of Le Mans Speed; Formula One Hall of Fame; Evolution of the Supercar; American Muscle; Alternative Power; serta Modern Bespoke.

“Kami punya beberapa sumber yang paling bervariasi bagi mobil-mobil yang luar biasa untuk ajang City Concours, dan saya pikir ini akan menjadi sesuatu yang sangat, sangat hebat,” kata Direktur Concours Andrew Evans dalam rilis beritanya. “Seperti yang Anda lihat, Jaguar D-Type dan Disco Volante adalah representasi sempurna dari acara ini: langka, indah, dan masing-masing memiliki cerita unik di belakang mereka.”

Edisi Perdana City Concours London Siap Dihelat

Selain kehadiran barisan mobil ikonik di City Concours 2017, beberapa produsen mobil mewah juga akan menampilkan kendaraan terbaru mereka, dengan puluhan produsen atelier dan gaya hidup berkelas yang menghadirkan produk-produk terbaru mereka. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website City Concours disini. **MS/ Foto-foto: Classiccars.com

TAGS

KOMENTAR (0)