ENEOS Scooter Gear Oil, Untuk Segala Jenis Motor Matik

ENEOS Scooter Gear Oil, Untuk Segala Jenis Motor Matik

Melihat perkembangan pengguna motor matik di Indonesia yang sudah mencapai 95% dari total pangsa pasar motor Tanah Air, PT Nippon Oil Indonesia (NOID) baru saja meluncurkan ENEOS Scooter Gear Oil. Oli gardan semi-synthetic yang sudah mengadopsi teknologi terbaru dari Jepang, dan diproduksi secara khusus untuk Indonesia. Sehingga membuat produk ini sangat cocok untuk seluruh jenis sepeda motor matic di Indonesia.

ENEOS Scooter Gear Oil, Untuk Segala Jenis Motor Matik

Namun, dari sekian banyaknya pengguna sepeda motor matic di Indonesia, masih banyak yang sering melupakan salah satu bagian penting dalam perawatan, yaitu gear box. Nah, untuk itu, PT Nippon Oil Indonesia menghadirkan ENEOS Scooter Gear Oil yang diklaim memiliki kemampuan melumasi dengan baik dan mampu menjadikan performa sepeda motor lebih maksimal. Bahkan dengan menggunakan oli ini bisa memperpanjang usia gear box serta membuat mesin lebih bertenaga.

ENEOS Scooter Gear Oil, Untuk Segala Jenis Motor Matik

Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia mengatakan, seluruh produk ENEOS yang dipasarkan di Indonesia telah dikembangkan secara khusus dengan menyesuaikan mesin dan karakteristik kendaraan di Tanah Air. Dan sudah terbukti, oli ENEOS mampu memberikan kinerja maksimal pada kendaraan di iklim tropis, meskipun dalam situasi jalanan yang macet.

“Dan untuk Scooter Gear Oil ini merupakan salah satu produk yang melengkapi seluruh varian oli ENEOS yang ada saat ini. Karena sesuai dengan salah satu tujuan awal ENEOS hadir di Indonesia, yaitu, memenuhi semua kebutuhan oli untuk seluruh jenis kendaraan,” kata Imran dalam keterangan resminya.

ENEOS Scooter Gear Oil, Untuk Segala Jenis Motor Matik

Dijual dengan harga Rp 15.000, ENEOS Scooter Gear Oil akan mulai dipasarkan pada bulan Juli, dimulai dari Jakarta dan rencananya akan didistribusikan ke seluruh bengkel rekanan ENEOS di seluruh Indonesia.

Sementara Jemi Setiawan, Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia mengungkapkan bahwa di Indonesia seluruh varian ENEOS dapat ditemui di sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga area Papua

“Untuk kegiatan pemasaran dan penjualan juga kami lakukan secara kontinyu dan intensif, sehingga diharapkan varian produk ENEOS dapat dengan semakin mudah ditemui di seluruh bengkel-bengkel di Indonesia,” ungkap Jemi.

ENEOS Scooter Gear Oil, Untuk Segala Jenis Motor Matik

Sekedar informasi, bagi kalian yang ingin mengetahui produk apa saja yang disediakan oleh ENEOS bisa langsung mengunjungi situs resmi ENEOS Indonesia di www.eneos.id juga di social media Instagram @ENEOSIndonesia, Facebook : ENEOS Indonesia dan Twitter : ENEOS_Indonesia.

KOMENTAR (0)