FIFGROUP Berikan Donasi dan Resmikan Kantor Baru di Soreang

FIFGROUP Berikan Donasi dan Resmikan Kantor Baru di Soreang

FIFGROUP meresmikan gedung kantor barunya di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada 23 Januari 2019. Peresmian kantor baru ini dilengkapi dengan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di kelurahan Pamekaran, Kecamatan Soreang senilai Rp 10 juta.

FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk makin mendekatkan diri kepada para pelanggan di wilayah Kabupaten Bandung, khususnya Soreang. Sebelumnya, dalam beberapa tahun terakhir, FIFGROUP juga telah membuka rata-rata 10 kantor cabang per tahun dalam rangka untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen.

Presiden Direktur PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya, mengatakan kehadiran FIFGROUP diharapkan dapat membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar, seperti halnya dengan pembukaan cabang di kota-kota lain sebelumnya. Harapannya dengan menempati gedung baru ini, FIFGROUP dapat lebih meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan, maupun komunikasi dengan para pemangku kepentingan (stakeholder) di sekitar Soreang.

FIFGROUP Berikan Donasi dan Resmikan Kantor Baru di Soreang

“Harapan kami, semoga dengan adanya gedung kantor baru ini, akan menambah aktivitas ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat Soreang dan sekitarnya. Dan kami berharap kehadiran FIFGROUP bisa berkontribusi bagi masyarakat sekitar,”ujar Margono.

Bila dilihat dari sisi kinerja keuangan, FIFGROUP memiliki pertumbuhan yang berarti dari tahun ke tahun. Pada 2018, jumlah aset perusahaan mencapai Rp 41,3 triliun, atau bertumbuh 7,9% dibandingkan tahun sebelumnya. Total penyaluran dana pembiayaan sebesar Rp 37,4 triliun, atau bertumbuh 11,3% dibanding tahun sebelumnya.

FIFGROUP Berikan Donasi dan Resmikan Kantor Baru di Soreang

Manajemen berharap bahwa tahun 2019 ini FIFGROUP dapat terus tumbuh dengan baik dibandingkan 2018, di mana porsi terbesar bisnis tetap didominasi oleh lini bisnis new motorcycle financing, yakni sekitar 65%.

 

KOMENTAR (0)