FOCI Resmikan Chapter Ketiganya di Batam

FOCI Resmikan Chapter Ketiganya di Batam  Tanggal 7 April 2019 lalu merupakan hari yang bersejarah bagi Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) karena menandai diresmikannya FOCI Chapter Batam yang menjadi komunitas pecinta ‘Kuda Jingkrak’ ketiga setelah Jakarta dan Surabaya.

FOCI Resmikan Chapter Ketiganya di Batam  Pertemuan perdana FOCI Chapter Batam dimulai dengan kumpul bersama di Hotel Best Western Panbil Batam, kemudian dilanjutkan dengan touring ke jembatan Balerang yang merupakan ikon kota tersebut.

FOCI Resmikan Chapter Ketiganya di Batam  Hanan Supangkat, President Ferari Owners Club Indonesia (FOCI) mengatakan, Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat besar, oleh karena itu dengan dibentuknya FOCI Chapter Batam ini akan menjadi solusi yang sangat tepat untuk mengantispasi aspirasi dari para pemilik Ferrari yang berada di luar Jakarta.

FOCI Resmikan Chapter Ketiganya di Batam  “Pada dasarnya klub ini berlandaskan pada semangat kekeluargaan dan kecintaan terhadap merk mobil produksi Italia ini. Klub ini merupakan wadah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan antara sesama anggotanya. Semoga untuk kedepannya FOCI dapat berkembang lebih besar namun tetap solid,” kata Hanan.

FOCI Resmikan Chapter Ketiganya di Batam  Sedikit informasi bahwa FOCI didirikan sekitar 17 tahun yang lalu yakni pada tahun 2002 di kota Jakarta. Seiring waktu komunitas Kuda Jingkrak ini berkembang pesat hingga hari ini memiliki anggota kurang lebih sekitar 150 orang. Pada tahun 2014, FOCI melebarkan sayapnya ke area Jawa Timur dengan meresmikan FOCI Chapter Surabaya.

KOMENTAR (0)