Ganti Aki dan Oli Dengan Layanan Home Delivery Shop&Drive

Ganti Aki dan Oli Dengan Layanan Home Delivery Shop&Drive

Aki dan oli pada mobil merupakan komponen yang sangat penting dan wajib untuk diganti tepat waktu. Aki mobil yang terlambat diganti menyebabkan mobil tidak dapat di-starter karena daya aki habis dan mobil tidak dapat dinyalakan. Penggantian oli secara teratur dan tepat waktu juga akan membuat mobil terhindar dari kegagalan mesin, mencegah kerusakan silinder, dan menjaga kesehatan mesin. Apabila oli telat diganti, maka kemampuan mendinginkan mesin pun akan berkurang sehingga mesin akan cepat panas. Kondisi oli yang semakin kotor dan mengendap juga mengancam performa komponen mesin lainnya.

Melihat pentingnya peran aki dan oli tersebut, Shop&Drive memaksimalkan layanan Battery & Oil Home Delivery miliknya terutama selama pandemi untuk mengakomodir konsumen yang belum nyaman untuk melakukan aktifitas di luar rumah. Layanan antar dan ganti aki serta oli dari Shop&Drive ini dapat mempermudah dan nyaman bagi konsumen karena dapat dijadwalkan.

Ganti Aki dan Oli Dengan Layanan Home Delivery Shop&Drive

Layanan Battery & Oil Home Delivery dapat dengan mudah dinikmati melalui Call Shop&Drive 1500015 tanpa dibebankan biaya antar dan ganti. Call center akan mencari toko terdekat dari rumah konsumen dan mekanik terbaiknya akan segera datang.

“Pelanggan tidak usah khawatir untuk biaya antar dan ganti karena kami tidak membebankan biaya antar dan ganti atau gratis. Pelanggan cukup membayar harga produk yang dipilih. Pelanggan pun tidak perlu khawatir area rumahnya kotor karena mekanik kami sudah melalui training berstandar Astra dan akan melakukan penggantian aki atau oli dengan rapi dan bersih,” ujar David Anthonius, 4W Retail Division Head Astra Otoparts.

Selain didukung oleh mekanik andal sesuai kualitas Astra serta produk orisinil, layanan home delivery ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan memakai hand sanitizer, menjaga jarak dengan pelanggan, serta mengukur suhu setiap harinya.

Ganti Aki dan Oli Dengan Layanan Home Delivery Shop&Drive

“Layanan ini juga didukung jaringan Shop&Drive yang sangat luas. Hingga saat ini, sudah tersedia lebih dari 370 gerai Shop&Drive hampir di seluruh Indonesia. Maka apabila pelanggan memesan layanan Battery & Oil Home Delivery melalui  Call Shop&Drive 1500015, call center akan dengan mudah menemukan gerai yang terdekat dengan pelanggan,” tambah David.

Tidak hanya itu, banyak keunggulan lainnya jika menggunakan layanan Battery & Oil Home Delivery. Selain nyaman dan praktis karena tidak perlu keluar rumah, Shop&Drive juga memberikan garansi pada produk aki GS Astra yang dibeli oleh pelanggan hingga 24 bulan dan memiliki produk oli yang beragam dengan kualitas terjamin. Jenis pembayaran pun beragam dari uang tunai, kartu debit, maupun kartu kredit, untuk memastikan kenyamanan pelanggan.

KOMENTAR (0)