GIIAS 2019 Hadir Dengan Berbagai Program Baru

GIIAS 2019 Hadir Dengan Berbagai Program Baru Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan digelar pada tanggal 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Mengusung tema ‘Future in Motion’ yang berarti sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik otonom dan digital, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui berbagai program sepanjang penyelenggaraan.

GIIAS 2019 Hadir Dengan Berbagai Program Baru Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, dengan tema yang kita usung, GAIKINDO ingin fokus menjadikan ajang GIIAS ini bisa menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terkininya menuju masa depan.

“Kehadiran kendaraan hybrid, plug-in hybrid, electric hingga autonomus adalah masa depan otomotif yang mesti kita antisipasi kehadirannya. Melalui GIIAS, kami ingin memberikan edukasi awal tentang berbagai inovasi dari industri otomotif sehingga Indonesia siap menyambut perubahan positifnya,” kata Nangoi.

GIIAS 2019 Hadir Dengan Berbagai Program Baru GIIAS 2019 juga diyakini akan memiliki beberapa program yang berbeda dibanding gelaran sebelumnya. Dan tahun ini pengunjung akan disuguhkan dengan program baru, yaitu ‘Beyond Mobility Area’ yang akan mengajak mereka merasakan dan mendapatkan informasi tentang perkembangan teknologi pada kendaraan.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO mengungkapkan bahwa GIIAS 2019 adalah inspirasi teknologi otomotif dan akan ditampilkan pada seluruh segi penyelenggaraan. “Jadi tidak hanya sekedar lihat, sentuh atau foto, karena di GIIAS 2019, pengunjung bisa mendapatkan secara langsung mendapatkan informasi tentang teknologi,” ungkap pria yang juga Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 tersebut.

GIIAS 2019 Hadir Dengan Berbagai Program Baru Selain program baru, GIIAS tahun ini juga ada perubahan beberapa program, dimana ‘Student Day’ yang sudah bertahun-tahun selalu digelar akan diganti dengan ‘Education Day’. Dengan perubahan ini diharapkan para pelajar bisa memiliki pengetahuan baru tentang otomotif, karena pada program ‘Education Day’ mereka akan mendapatkan sharing session khusus dari pelaku industri otomotif.

Dan bagi anda yang ingin membeli mobil atau motor baru dan melakukan sesi Test Drive dan Test Ride akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti bisa mengikuti simulasi Safety Driving & Riding Course.

KOMENTAR (0)