GIIAS 2021 Siap Menjadi Ajang World Premiere Dan Inovasi Teknologi Terbaru

GIIAS 2021 Siap Menjadi Ajang World Premiere Dan Inovasi Teknologi Terbaru

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan hadir pada 11-21 November 2021, dan pada penyelenggaraannya kali ini GIIAS 2021 siap mengusung tema “Wheels to Move” dan akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.
Para sponsor seperti Astra financial, Pertamax turbo, OLX Autos, LLumar pun siap mendukung berjalannya pameran otomotif bergengsi ini.

Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, GIIAS akan tetap menjadi ajang acuan teknologi otomotif bagi masyarakat dan pecinta otomotif Indonesia. “Meskipun saat ini GIIAS akan berjalan dengan kondisi yang berbeda, namun GAIKINDO tetap akan konsisten menjadikan GIIAS ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ujarnya.

“Berbagai produk dan teknologi yang dipamerkan menjadi salah satu bukti pencapaian industri otomotif Indonesia yang patut dibanggakan, dan GIIAS akan menampilkannya secara langsung kepada publik Indonesia,” tambah Nangoi.

GIIAS 2021 Siap Menjadi Ajang World Premiere Dan Inovasi Teknologi Terbaru

Dengan luas area ICE, BSD yang tetap sama, pameran ini juga didukung oleh 22 brand seperti Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania. Tak hanya itu, akan ada ajang World Premiere dari beberapa APM yang siap meluncurkan beberapa mobil listrik dan mobil baru lainnya.

Sementara dari industri pendukung, lebih dari 100 merek, termasuk sepeda motor telah mencatatkan komitmennya untuk juga menghadirkan yang terbaru dan terbaik pada GIIAS 2021.

GAIKINDO kembali mengingatkan pentingnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama berkunjung ke GIIAS 2021. Acara ini akan didukung dengan protokol kesehatan ketat dan juga penggunaan aplikasi sertifikat dari PeduliLindungi. Acara ini juga akan dibagi sebanyak 3 sesi waktu demi menjaga batas pengunjung sebanyak 25 persen.

GIIAS 2021 Siap Menjadi Ajang World Premiere Dan Inovasi Teknologi Terbaru

GIIAS 2021 juga didukung oleh platform virtual Auto360 untuk pengunjung agar dapat menikmati tur pameran lewat video pada aplikasi GIIAS 2021. Registrasi online diberlakukan untuk para pengunjung yang ingin melakukan test drive. Mulai dari tanggal 25 Oktober 2021 nanti, GIIAS 2021 akan mulai membuka program tiket presale di aplikasi GIIAS Auto360.

Satu lagi kemudahan yang dipersiapkan untuk pengunjung GIIAS 2021 adalah, kantong parkir yang terintegrasi dengan shuttle bus dari Aeon Mall, stasiun Rawabuntu, dan Edutown 2 menuju area pameran. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir untuk membawa kendaraan pribadi, sehingga akan lebih memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung menuju GIIAS 2021.

GIIAS 2021 Siap Menjadi Ajang World Premiere Dan Inovasi Teknologi Terbaru

Dukungan Berbagai Lini Industri Untuk GIIAS
Dukungan penuh juga datang dari para pendukung utama industri otomotif, Astra Financial kembali sebagai Platinum sponsor, dukungan lainnya datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner. Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, dan Boson juga bergabung bersama GIIAS 2021. Dukungan dari perusahaan-perusahaan besar ini semakin memperkuat terselenggaranya GIIAS 2021.

KOMENTAR (0)